5 Software Pembersih Sampah Komputer Terbaik

Simple Info,- Software Aplikasi Pembersih sampah Komputer Terbaik | Terkadang saat kita menggunakan komputer atau Laptop, kita merasakan komputer kita lama lama kelamaan menjadi berat atau melambat, yang akhirnya membuat komputer kita Lag atau Lemot. Namun tahukah anda hal tersebut bisa saj disebabkan oleh sampah system yang selalu menumpuk yang akhirnya memberatkan kinerja komputer.

Sampah komputer terdiri dari sampah sisa penggunaan software/aplikasi, sisa Install dan Uninstall Software. sampah yang lain juga bisa dari sisa berselancar di internet, karena kita jarang menghapus history atau lainnya dari Browser, sampah tersebut akan menumpuk di system yang berakibat memberatkan system, oleh karena itu untuk mengatasinya bisa menggunakan software Pembersih atau Utilities, pada software jenis ini bisa membersihkan sampah di system dengan cepat yang sangat bermanfaat membuat komputer atau laptop menjadi ringan, Berikut 5 Software pembersih system terbaik.

1. Ccleaner



Ccleaner merupakan software pebersih sampah komputer terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna komputer diseluruh dunia, Ccleaner dapat membersihkan Junk file, Sampah Internet, kerusakan Registry dan masih banyak lagi. software ini terdapat yang Gratis  dan juga yang berbayar.

2. TuneUp Utilities



TuneUp Utilities merupakan software pembersih yang mempunyai fitur sangat lengkap dan juga bisa mengontrol kinerja komputer atau Laptop, yang terpenting dari TuneUp Utilities terdapat fitur 1-Click Maintenance yang jika kita klik fitur tersebut akan membuat semua sampah sampai registry yang error akan dihapus dan diperbaiki.

3. IOBit Advanced SystemCare



IOBit Advanced SystemCare merupakan software pembersih lainnya, software ini juga software terbaik dalam membersihkan sampah system, chance internet dan sampah Pc lainnya, fitur dari IOBit Advanced SystemCare juga sangat banyak seperti Klik Turbo yang akan membersihkan sampah dengan cepat, defrag, hapus junk file dan masih banyak lagi.

4. Kingsoft PC Doctor



Kingsoft PC Doctor Merupakan software pembersih sampah system yang tidak kalah bagusnya, software ini dapat mengoptimalkan kinerja pc, seperti pembersih sampah internet, sampah system, junk file, anti trojan, virus dan masih banyak lagi.

5. JetCleane



JetCleane software pembersih yang cukup ringan dan hampir mirip dengan Cclener, software ini mampu membersihkan sampah sisa berselanar di internet, sampah sistem, Junk file, dam masih banyak lagi serta yang lebih penting ialah terdapat fitur Internet Boosters.

Software diatas akan memberishkan semua sampah di komputer seperti Junk File, sampah internet, bahkan sampai menghapus file yang membahayakan sistem seperti Trojan, Spyware, repair system dan hal yang memberatkan komputer lainnya, Demikian artikel mengenai 5 Software pembersih system komputer terbaik. Source: Software pembersih sampah terbaik

0 Response to "5 Software Pembersih Sampah Komputer Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab