5 Software Desain Baju Terbaik untuk Komputer 2017

Software Aplikasi Desain Baju Terbaik untuk PC,- Baju merupakan kebutuhan pokok selain makanan dan tempat tinggal. Baju digunakan untuk melindungi atau menutupi bagian tubuh. Seiring berkembangnya Zaman atau seperti zaman modern seperti sekarang ini kebutuhan akan baju tidak cuman untuk menutup bagian tubuh, tetepi juga sebagai Fashion, Trend dan gaya hidup.

Berbicara tentang Fashion tidak terlepas dari Mendesain Baju, Karena Desain baju merupakan hal terpenting yang dilakukan untuk membuat tampilan baju yang polos menjadi lebih baik dan bagus. Mendesain baju bisa dilakukan dengan menggunakan Aplikasi Software. Tidak seperti dulu mndesai baju hanya dilakukan menggunakan Software Photoshop atau corel. namun sekarang banyak Software yang bisa digunakan yang penggunaanya lebih gampang dibandingkan dengan Photoshop atau Corel yang penggunaanya sangat Ribet bagi pemula. Oleh karena itu Disini Simple Info akan membagikan Software Terbaik yang bisa digunakan untuk mendesain Baju khusuh Komputer PC.

1. GraffixPro Studio



GraffixPro Studio merupakan software untuk Desain Baju terbaik, dimana dengan menggunakan GraffixPro Studio kita bisa dengan mudah mengedit serta menambahkan berbagai gambar atau apapun yang sudah kita buat dan menempelkannya di Desain Baju yang dibuat. Software ini juga mempunyai fitur Font Colection, image, Garment template dan masih banyak lagi.

2. Lectra Kaledo



Lectra Kaledo merupakan software terbaik untuk mendesai baju sendiri. Software ini dikhususkan untuk pengguna lebih lanjut atau yang sudah pro. karena banyak sekali fitur yang bisa digunakan dan penggunaanya sedikit rumit bila digunakan yang masih pemula. Walaupun begitu desain baju yang dihasilkan dari Lectra Kaledo yang baik dan sempurna.

3. Flash TShirt Design Software



Flash TShirt Design Software merupakan software yang tidak kalah baiknya dalam mendesain Baju. dengan menggunakan Flash TShirt Design Software ini, kita bisa dengan mudah memasukkan nama, edit teks, Clip art dan masih banyak lagi tools yang bisa digunakan untuk memperbagus desain.

4. Free Tshirt Maker



Free Tshirt Maker merupakan software gratis yang banyak digunakan untuk Desain Baju. Banyak pendesain baju sering menggunakan gambarnya sendiri, oleh karena itu memasukkan gambar sendiri ke desain baju menggunakan Free Tshirt Maker sangt mudah sekali. serta kita bisa menambahkan beberapa logo, kata-kata dan effect dengan sangat mudah.

5. Sonicshack Design Graphics



Sonicshack Design Graphics merupakan software desain Baju yang sangat mudah digunakan, bahkan untuk yang masih pemula sekalipun, dengan software ini kita bisa mendesain baju atau jaket dengan kreasi sendiri. dan sangat mudah memasukkan gambar yang kita inginkan.

Itulah beberapa software Design T-shirt terbaik khusus komputer atau Laptop. Demikian artikel mengenai 5 Software Terbaik untuk Desain Baju PC. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "5 Software Desain Baju Terbaik untuk Komputer 2017"

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab