Cara Install Trapcode Particular di After Effect semua Versi

Cara install Particular di Adobe After Effect semua Versi,- Didunia modern seperti sekarang ini tentunya kita tidak lepas dengan yang namanya video, pasalnya semua hal yang berbau gambar bergerak dengan cepat yang mengelabui mata seolah-olah seperti sebuah rekaman adalah video, contoh sederhananya adalah TV. acara ataupun sinetron yang ada di TV itu sebenarnya adalah sebuah video yang mengelami beberapa pengeditan akhirnya jadi sebuah tontonan yang cukup bagus dan menarik.

Berbicara mengenai hasil terbaik dari sebuah video tentunya video tersebut sudah mengalami berbegai pengeditan yang akhirnya membuat video tersebut menjdai bagus, salah satu faktonya adalah software edit video yang dimana dengan software tersebut kita bisa menjadikan video yang biasa saja menjadi luar bisa, apalagi bila ditambah dengan effect yang memukau hasilnya bisa tambah luar biasa. salah satu software terbaik untuk memberi effect pada video adalah adobe after effect.

Software Adobe After effect mampu memberikan efek pada video yang sangat bagus dan mengagumkan, karena mempunyai banyak tools yang bisa digunakan. oleh karena itu tidak heran jika sebagian film besar efeknya dihasilkan dari adobe after effect ini. namun karena banyaknya tools yang sulit dipelajari membuat after effect ini kurang cocok bagi pemula, walaupun begitu banyak sekali tutorial yang membahas mengenai tutorial after effect yang bisa dipelajari khususnya di situs youtube.

Permasalahan yang kerap timbul dari mempraktekan tutorial yang kita dapat biasanya kurangnya tools yang digunakan, hal ini tentunya sedikit membuat kecewa karena terdapat kekurangan daro software yang digunakan. seperti adobe after effect yang tidak mempunyai tools trapcode particular, nah bila anda mempunyai masalah dengan tidak adanya fitur effect particular pada after effect jangan sedih karena kita masih bisa menginstallnya sendiri. ok langsung saja berikut tutorialnya.

Cara Install Effect Particuar di Adobe After Effect Semua Versi


1. Pertama kunjungi situs www.redgiant.com
2. Kemudian silahkan cari trapcode particularnya di kotak pencarian, jika sudah ketemu silahkan download.


3. Selanjutnya buka dengan menggunakan winrar lalu klik 2x pada "Setup Red Giant" kemudian klik Next.
4. Nah disini silahkan piih trapcode yang ingin di install, silahkan pilih sesuai keinginan dan bila anda sudah mempunyai serial number silahkan masukan pada kolom "Serial". Jika sudah klik Next.


5. Setelah itu setujui persyaratan dengan memilih "I accept the agreement" lalu klik Next.

6. Langkah selanjutnya silahkan pilih adobe after effect yang anda gunakan, jika sudah klik Next dan Install. jika terdapat peringatan "C++ Redistributables" saat install silahkan install saja.

7. Nah jika prosesnya sudah selesai tinggal restart komputer lalu buka after effect anda.

Note: Disini jika anda mendapati terdapat garis merah saat menggunakan effect particular, silahkan register dulu trapcode particular tersebut dengan Serial Number, karena jika tidak garis merah tersebut akan ada hingga proses render.

Itulah sedikit tips menginstall trapcode pada after effect, sekian tips informasi dari saya dan terima kasih.

0 Response to "Cara Install Trapcode Particular di After Effect semua Versi"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab