Cara Update Adobe Flash Player Mozilla Firefox 2017

Cara Update Adobe Flash Player pada Mozilla Firefox,- Bil anda pengguna komputer atau laptop tentunya anda harus menggunakan software peramban atau browser agar bisa melakukan internetan pada PC atau laptop. sebenarnya tidak cuman komputer atau laptop yang juga menggunakan browser untuk beriternet, pada hp smartphone juga harus menggunakan aplikasi browser khusus HP. nah berbicara mengengai browser banyak sekali browser yang bisa digunakan mulai dari browser yang cukup populer serta yang jarang dikatahui. dan dari semua browser tersebut tentunya mempunyai fitur yang berbeda-beda serta kelebihan dan kekurangan yang berbeda pula.

Nah untuk browser yang cukup populer dan banyak digunakan mungkin 2 browser ini yaitu Mozilla firefox dan Google chrome, kedua browser ini memang menjadi brower yang paling banyak digunakan sebab keduanya sama-sama support semua add-on/ekstensi software atau browser. seperti yang saya jelaskan diatas dari semua browser pasti memiliki sebuah kekurangan seperti google chrome yang cukup berat digunakan pada komputer yang mempunyai spesifikasi pas-pasan, serta mozilla direfox yang selalu minta update adobe flash player jika anda yang baru.

Untuk update adobe flash player pada mozilla tentunya hal ini tanpa sebab karena jika kita mengupdate adobe flash tersebut banyak sekali gangguan saat kita sedang berinternet, seperti selalu ada peringatan pada browser mozilla menganai harus update adobe flashplayer, jika nonton video youtube biasanya tidak bisa dan harus update adobe flash player dan juga sebagian web harus menggunakan adobe flash player terbaru ini.


Nah sebenarnya untuk updatenya Adobe flash player tidak terlalu lama dan cukup cepat. serta banyak sekali manfaat jika mengupdate adobe flash player pada mozilla ini. untuk itu luangkan waktu anda untuk mengupdate adobe flash player pada browser mozilla firefox anda dan untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Update Adobe Flash Player Mozilla Firefox


  1. Pertama kunjungi Get.adobe.com/flashplayer
  2. Kemudian tunggu sebentar lalu hilangkan semua centang pada "option offers", karena bila tidak aplikasi lain akan ikut terinstall.
  3. Kemudian klik "Install Now" untuk memulai mendownload, disini file yang didownload cukup kecil karena ini hanya setup download
  4. Jika sudah silahkan tutup (Close) browser mozilla firefox anda, kemudian buka adobe flash player yang sudah di download tadi. 
  5. Selanjutnya pada Choose your update option silahkan pilih "Allow adobe to install updates (recommended)" lalu klik Next dan tunggu hingga selesai.

Nah dengan begitu adobe flash player pada mozilla firefox anda sudah terperbarui, demikian artikel yang dapat saya bagikan menganai cara update adobe flash player pada mozilla firefox.

0 Response to "Cara Update Adobe Flash Player Mozilla Firefox 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab