4 Game Anime RPG Online Terbaik dan Terpopuler

Game anime RPG Online terbaik,- Bagi orang yang suka bermain game, memainkan game baru adalah sebuah hal yang sering dilakukan jika sudah bosan memainkan game yang lama, walaupun begitu rata-rata game yang sering ditinggalkan dan berganti ke game yang baru adalah game Offline. Hal tersebut dikarenakan game offline tidak cukup menantang dimainkan bia dibandingakan dengan game online, alasan logisnya jika memainkan game offline musuh bukanlah orang lain melainkan komputer atau musuh yang sudah diprogram. Berbeda dengan game online yang pasti tidak akan bosan dimainkan karena musuh yang dihadapi adalah orang atau player lain. Untuk game online juga memiliki genre tersendiri, seperti FPS atau game tembak menembak atau Game RPG. Untuk kedua genre game tersebut memiliki penggemar sendiri-sendiri tergantung kesukaan dari masing-masing orang, jika lebih menyukai game adu akurasi seperti tembak-menembak bisa memilih game FPS, namun jika lebih condong ke game yang diadaptasi dari sebuah cerita baik film, atau TV series pasti lebih menyukai ke game RPG.

Lalu apa itu game RPG? seperti yang sudah saya singgung diatas, game RPG atau singkatan dari Role Playing Game adalah game yang diadaptasi dari sebuah cerita atau komik yang cukup populer (kebanyakan) baik online maupun offline, singkatnya sih game yang mengambil dasar dari sebuah cerita yang biasanya juga diadaptasi ke Film atau video. Sebagai informasi, Untuk game RPG kebanyakan diambil dari sebuah adaptasi dari Anime, apa itu anime? Anime adalah game animasi 2D (kartun) yang berasal dari jepang yang sudah mendunia, oleh karena itu kenapa game RPG banyak diambil dari anime jepang terkenal seperti One Piece, Naruto, Bleach dan lain-lain.

Baca: Game Anime PC Offline Terbaik dan Terpopuler

Nah bagi Anda yang suka game RPG online plus Anda menyukai animasi anime, Anda bisa mencoba salah satu atau semua game anime RPG yang akan saya berikan pada postingan kali ini. Harus download dong? tenang saja game yang akan saya bagikan ini adalah game berbasis web, dimana untuk memainkannya tidak perlu download tapi hanya harus daftar akun untuk bisa memainkannya. Ok langsung saja berikut Gamenya.

1. Naruto Shippuden (Oasgames.com)



Untuk game anime RPG online yang pertama mungkin anda sudah banyak, yaitu Naruto Shippuden, game yang diadaptasi dari serial komik ciptaan masashi kishimoto, yang juga diadaptasi ke dalam TV series dan juga movie. Untuk game naruto shippuden berbasis web ini yang terbaik di website Oasgames.com, dimana kita bisa memilih karakter yang kita sukai dan menggunakannya untuk bertarung, dan jangan khawatir game ini mempunyai karakter yang yang cukup banyak seperti di animenya. Baca: 5 Situs download Naruto Shippuden Subtitle Indonesia terbaik

2. One Piece (Op.joygames.me)



Untuk game RPG anime kedua ini mungkin anda juga sudah mengetahuinya, pasalnya game One Piece ini sudah mendunia dan menjadi anime nomer 1 yang masih berlanjut hingga sekarang atau saat saya membuat artikel ini. Game web dari Joygames.me mengadaptasi dari cerita anime One Piece yang memiliki banyak sekali karakter, karena terlalu banyak karakternya maka hanya sebagian atau yang populer sja plus terbaik yang bisa dipilih dan dimainkan.

3. Bleach (Bleach.gogames.me)



Game RPG anime online selanjutnya adalah Bleach, bagi anda yang suka dengan anime long episode pasti tahu anime satu ini. Anime ini juga menjadi salah satu anime terbaik dengan karakter yang lumayan banyak, dikarenakan bleach mempunyai karakter yang memiliki kemampuan bertarung yang cukup unik dengan senjata pedang banyak game yang diadaptasi dari anime ini. Salah satunya adalah situs Gogames.me yang juga membuat game bleach berbasis web, game ini bisa dimainkan dengan cara party untuk melawan musuh yang bisa monster maupun karakter lain, dan untuk kekuatanya 99% sama seperti di anime.

4. Sword Art Online (Sao.gamesprite.me)



Untuk game anime RPG online yang cukup populer adalah Sword Art Online, game ini diadaptasi dari anime musiman Sword Art Online. Kenapa anime musiman bisa dipilih untuk membuat game, alasan jelasnya karena anime ini mempunyai jalan cerita berupa game yang juga game RPG. Untuk lebih jelasnya bisa nonton anime Sword Art Online dulu, dan untuk karakternya mempunyai kekutan yang cukup unik dan sam seperti di anime.

Nah itulah 4 game RPG anime berbasis web yang dimainkan secara online terbaik dan terpopuler, silahkan dicoba gamenya salah satu atau semua. Demikian artikel yang dapat simple info bagikan dan semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Game Anime RPG Online Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab