10 Film Horor Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017

Film horor terbaik yang wajib anda tonton di tahun 2017,- Pada postingan sebelumnya saya membagikan mengenai rekomendasi 10 film animasi terbaik yang rilis di tahun 2017, dan pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan rekomendasi mengenai beberapa film yang rilis di tahun 2017, recomendasinya yaitu 10 film genre horor terbaik yang rilis di tahun 2017. Bagi sebagian orang yang menyukai film, genre horor bisa di bilang sebagai genre yang jarang dilihat dari pada genre lainnya seperti genre action. Hal tersebut juga didasari karena banyak yang kurang suka dengan hal yang creepy atau menakutkan, namun mungkin beberapa orang sangat menyukai genre ini karena mungkin saja alasannya lebih memacu andrenalin ketimbang genre lainnya serta cerita tentang misteri dunia lain menjadi sebuah misteri yang cukup membuat penasaran.

Berbicara mengenai film khususnya genre horor, di tahun ini bisa dibilang menjadi tahun yang banyak melahirkan berbagai film horor baik itu film yang baru rilis perdana atau lanjutan dari film selanjutnya. Seperti film Annabelle 2 yang resmi di umumkan akan rilis di tahun 2017 dan film horor yang sudah banyak diketahui Insidious akan merilis chapter keempatnya juga di tahun 2017 ini. Plus beberapa fil yang akan rilis perdana di tahun 2017 seperti The Snare, The Mummy, dan The Bye Bye Men. Namun yang sudah saya sebutkan diatas masih sedikit dari film horor yang akan rilis di tahun 2017. untuk selengkapnya bisa baca dibawah ini.


1. The Snare (2017)

Tanggal rilis: 6 Januari 2017
Sinopsis: "The Snare" bercerita tentang tentang tiga orang sahabat, yang sedang melakukan liburan akhir pekan ke pinggir laut dan mereka mabuk-mabukan bersama. Namun, tidak seperti yang diharapkan dan diduga,  mereka diganggu oleh sebuah kekuatan jahat dari seorang paranormal.

2. The Bye Bye Man (2017)

Tanggal rilis: 13 Januari 2017
Sinopsis: Film "The Bye Bye Man" bercerita tentang tiga orang mahasiswa baru yang tidak memiliki tempat tinggal dan merekapun memutuskan untuk menempati sebuah tua yang dimiliki oleh kampus meraka. Setelah Beberapa hari berlalu, mereka merasakan kejanggalan ketika tinggal di rumah tua itu. Beberapa hal misterius dan Horror acap menganggu mereka.

Mereka selalu diteror oleh sosok arwah jahat yang menempati rumah tersebut yang sering disebut dengan "Bye Bye Man". Sosok misterius Bye Bye Man itu merupakan sosok yang bertanggung jawab atas teror pembunuhan yang terjadi sebelum mereka disana.

3. Rings (2017)

Tanggal rilis: 2 Februari 2017
Sinopsis: Film "The Rigs" diatur 13 tahun setelah peristiwa bab pertama dari franchise horor. Yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Julia (diperankan Matilda Lutz), yang mana Ia menjadi khawatir tentang pacarnya yaitu Holt (diperankan Alex Roe). di saat dirinya mengeksplorasi legenda urban gelap dari rekaman video misterius, yang mana dikatakan orang yang melihat vidio tersebut akan terbunuh setelah tujuh hari.

Dia akhirnya mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan pacarnya, dan dengan berbuat hal tersebut membuat penemuan baru yang sangat mengerikan, yaitu Ada "film dalam film" bahwa sebelumnya tidak ada yang pernah melihatnya.

4. Annabelle 2 (2017)

Tanggal rilis: 11 Agustus 2017
Sinopsis: Film "Annabelle 2" ini bercerita tentang kembalinya boneka bernama Annabelle. Dikisahkan tentang seorang pria pembuat boneka dan istrinya yang setelah 20 tahun, kemudian pasca meninggalnya putri mereka dan menerima kehadiran seorang biarawati dan sejumlah anak-anak perempuan yatim ke rumah mereka.

Hal yang tidak di inginkan pun terjadi, para tamu yang baru mengisi kesepian rumah mereka justru menjadi target permainan menakutkan dari boneka yang perlu dibuatnya yaitu Annabelle. Penciptaan yang dimiliki dollmaker ini, Annabelle menetapkan pemandangannya pada anak-anak dan ternyata tempat tinggal mereka berubah menjadi badai horor. Mereka menjadi target penciptaan kerasukan yang dollmaker lakukan.

5. Friday the 13th (2017)

Tanggal rilis: 13 oktober 2017
Sinopsis: Film "Friday the 13th" merupakan film lanjutan dari cerita sebelumnya yaitu Friday the 13th (2009) yang kita ketahui seorang Jason Voorhes yang menakutkan kini sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Keberadaan Jason Voorhes telah di rahasiakan dari publik dan ini akan menyebabkan suatu ancaman berbahaya bagi warga di sekitar tempat tinggalnya. Karena pengalaman buruk yang di alaminyalah yang menjadikan Jason Voorhes seorang pembunuh ang kejam, kini Jason Voorhes menjadi pembunuh berdarah dingin yang tak kenal belas kasihan.

6. Get Out (2017)

Tanggal rilis: 24 Februari 2017
Sinopsis: Film "Get Out" bercerita tentang seorang pria Amerika berkulit hitam, yang tengah mengunjungi pacarnya yang notabene berkulit putih, yang mana dia mengetahui bahwa banyak dari penduduknya yang berkulit hitam, telah menghilang, dan ia segera belajar tentang kebenaran mengerikan yang sedang terjadi. yaitu ketika yang lain panik (orang Afrika-Amerika) memperingatkan dirinya untuk "keluar". Dia segera belajar, ini lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan.

7. Insidious: Chapter 4 (2017)

Tanggal rilis: 20 Oktober 2017
Sinopsis: Film "Insidious: chapter 4" untuk sinopsisnya sementara masih dirahasiakan oleh pihak yang memproduksinya yaitu Blumhouse Production, namun melihat dari film sebelumnya mungkin masih berkaitan.

8. Saw: Legacy (2017)

Tanggal rilis: 20 Oktober 2017
Sinopsis: Film "Saw Legacy" merupakan seri kedelapan dari lanjutan film saw legacy, untuk sinopsisnya sama seperti insidious chapter 4 yaitu sementara masih dirahasiakan oleh pihak pemroduksi.

9. The Mummy (2017)

Tanggal rilis: 9 Juni 2017
Sinopsis: Film "The Mummy" bercerita tentang seorang navy Seal yaitu Tyler Colt (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan sekelompok teroris yang bersembunyi di sebuah bunker yang berada di sebuah gurun di irak. Saat memasuki bunker tersebut, Tyler dan kelompoknya menemukan terkejut melihat para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker lebih dalam Tyler dan kelompoknya menemukan beberapa kekuatan mistis di luar kendali mereka.

Mereka menyadari bahwa bunker tersebut adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan anggota satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut. Tyler adalah satu-satunya orang yang diharapkan untuk menemukan sebuah sarkofagus dari besi berwarna hitam di dalam bunker tersebut. Dengan simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayakan oleh pasukan untuk membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan apa yang ada di dalamnya.

10. IT (2017)

Tanggal rilis: 8 September 2017
Sinopsis: Film "IT" bercerita tentang seorang badut menyeramkan yang mengancam nyawa anak anak. Di kota Derry, anak-anak lokal menghilang satu per satu, meninggalkan bagian tubuh belakang robek. Di tempat yang dikenal sebagai 'The Barrens', kelompok tujuh anak-anak dipersatukan oleh pertemuan mengerikan dan aneh dengan badut yang disebut hemat.

Bill Denborough memiliki dendam pribadi dengan badut tersebut. 27 tahun setelah pertemuan terakhir mereka dengan hemat, para 'Losers Club' telah bergabung kembali dengan kehidupan yang sukses dan bisnis karena IT telah kembali dan anak-anak menghilang lagi. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka semua telah melupakan apa yang terjadi musim panas itu. Terserah The Losers Club untuk mendapatkan kembali kenangan mereka, untuk memikirkan kunci untuk membunuh badut tersebut.

Nah itulah 10 rekomendasi film horor yang wajib anda lihat, untuk selanjutnya jika ada kesempatan akan saya update di postingan berikutnya. Demikian artikel informasi yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

0 Response to "10 Film Horor Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab