10 Film Animasi Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017

Film animasi terbaik di tahun 2017,- Nah jika pada tahun sebelumnya saya pernah membagikan informasi mengenai 10 film animasi terbaik yang rilis di tahun 2016, kali ini saya kembali akan membagikan informasi yang masih berhubungan dengan film anak yaitu 10 film animasi terbaik yang rilis di tahun 2017. Jika anda penggemar film, khususnya film animasi bersyukurlah anda, karena di tahun 2017 ini akan ada banyak film animasi yang rilis. Tidak hanya film baru saja, film lanjutan dari seri sebelumnya juga akan rilis, seperti yang paling ditunggu-tunggu adalah film cars 3. Setelah sukses dengan series sebelumnya yaitu dengan tema detektif, cars 3 akan menghadirkan suasana baru yang masih berhubungan dengan balapan. Untuk film lainnya ada juga despicable 3 yang juga akan rilis di tahun 2017, film ini juga menjadi salah satu film animasi yang di tunggu-tunggu juga karena melihat film 2-nya yang berhasil meraih jumlah penonton yang banyak, pastinya series ke 3-nya juga menjadi film animasi yang paling di tunggu-tunggu. Selain dari 2 film di atas masih ada film animasi lainnya yang juga tidak kalah terbaiknya seperti The Nut Job 2, the boss baby dan masih banyak yang lain. untuk lebih lengkapnya mengenai film animasi apa saja yang rilis ditahun 2017 bisa di lihat dibawah ini.



1. Cars 3 (2017)


Tanggal Rilis: 16 Juni 2017
Sinopsis: Film "Cars 3" akan menceritakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasii baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. Namun dia akan memiliki lawan para pembalap baru super cepat dari generasi baru, legendaris Lightning McQueen (Owen Wilson) tiba-tiba terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut.

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan, Lightnig McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda dan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing.

2. Despicable Me 3 (2017)


Tanggal Rilis: 20 Juni 2017
Sinopsis: Film "Despicable 3" ini akan menceritakan tentang Gru dan juga keluarganya. Kali ini , Gru sudah membiarkan ketiga anak yang sudah diadopsinya untuk mengikuti agen rahasia tempatnya dan tempat Lucy bekerja. Selain itu, suatu kekuatan jahat sedang datang untuk mengganggu, dan hanya Gru seorang yang bisa menyelamatkan orang-orang yang ada dikota. Selain itu, Gru sendiri juga menjumpai sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa sebenarnya Lucy memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Corey dan Mario.

Menindak lanjuti kesuksesan film Despicable Me 2 (2013) kemarin, pihak studio Illumination Entertainment seakan tak mau terhenti sampai disitu. Kali ini pihak studio baru saja mengumumkan kalau film ketiga Despicable Me 3 akan segera di eksekusi. Rencananya Film ini akan dirilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

3. The Boss Baby (2017)


Tanggal Rilis: 31 Maret 2017
Sinopsis: Film Boss Baby ini akan menceritakan tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tidak mudah untuk mendapatkan keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah rencana jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak hubungan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.

4. The Nut Job 2 (2017)

Tanggal Rilis: 18 Agustus 2017
Sinopsis: Film The Nut Job 2 masih menceritakan Surly (Will Arnett) dan binatang taman yang harus bersatu untuk mencegah walikota bengkok Oakton City (Bobby Moynihan), akibat membuldozer Liberty Park dan menggantinya dengan sebuah taman hiburan yang berbahaya.

5. Blazing Samurai (2017)


Tanggal Rilis: 25 Agustus 2017
Sinopsis: Film "Blazing Samurai" akan menceritakan tentang seorang anjing bernama Hank, Ia memiliki mata yang lebar dan suka berkelahi dan bermimpi menjadi seorang pendekar Samurai seperti pahlawan kucingnya. Hank memiliki masalah dengan bobot tubuhnya yang besar, sehingga menyulitkannya untuk bergerak cepat, dan hal itu membuatnya tidak cocok menjadi pendekar Samurai. Hank memutuskan untuk berangkat menuju kota Kakamucho.

Disana Hank bertemu dengan Yojimbo, Ia merupakan seorang mantan pendekar yang disisihkan oleh masyarakat. Yojimbo memberinya kursus kilat  secara harfiah tentang bagaimana menjadi seorang pendekar Samurai. Dengan latihan dan giat, Hank mengikuti segala latihan yang diberikan Yojimbo kepadanya, hingga suatu saat Hank menjadi seorang Samurai dan memberikan pelajaran besar kepada rekan-rekannya.

6. Animal Crackers (2017)


Tanggal Rilis: 13 Januari 2017
Sinospsis: Animal Crackers (2017) mengisahkan tentang keluarga sirkus yang memiliki sebuah box misterius ajaib. Horatio P. Huntington, yang tidak lain adalah paman mereka sendiri, merupakan orang jahat yang hendak memiliki box tersebut. Dengan upaya jahatnya, Horatio P. Huntington berhasil mengambil alih kepemilikan box misterius tersebut. Untuk itu keluarga tersebut harus berjuang untuk mengambil kembali hak milik mereka dan mempertahankan warisan mereka.

7. The Croods 2 (2017)


Tanggal Rilis: 20 Juni 2017
Sinopsis: The Croods 2 (2017) mengisahkan tentang petualangan sebuah keluarga prasejarah, The Croods, yang hendak kembali ke rumah lama mereka, shenanigans. Namun, kenyataannya berbeda, mereka menemukan dunia baru yang aneh dan berbahaya dalam perjalanan itu.

8. The Lego Batman Movie (2017)


Tanggal Rilis: 9 Februari 2017
Sinopsis: Film The Lego Batman Movie akan menceritakan superhero yang benama Batman, Ia dibuat semenarik mungkin dengan bentuk tubuh yang lebih kecil dan berkelakuan sangat berbeda jauh dengan biasanya dengan penggabungan genre Animation-Comedy. Film ini mengisahkan tentang Batman dengan semua pakaian superhero serta kimono sutra yang  Ia miliki, dalam film The Lego Batman Movie ini juga akan mengisahkan hubungannya dengan pembantunya yang setia yaitu Alfred (Ralph Fiennes).

Suatu hari Batman bertemu dengan Dick Grayson atau Robin (Michael Cera) dan Barbara Gordon atau Batgirl (Rosario Dawson) untuk melawan kejahatan yang semakin merajalela di kota bahkan semakin meresahkan masyarakat dengan kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan.

9. Get Smurfy (2017)


Tanggal Rilis: 23 Maret 2017
Sinopsis: Film "Get Smurfy" akan menceritakan tentang kehidupan Smurf yaitu makhluk kecil yang berwarna biru. Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam kesehariannya. Smurfette merupakan salah satu perempuan yang berada dalam kelompok Smurf tersebut. Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya, melewati rimba demi rimba untuk menemukan desa smurf seperti yang ada dalam dongeng. Desa tersebut merupakan sebuah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Akan tetapi perjalanan yang mereka tempuh tidaklah semudah yang mereka bayangkan sebelumnya, karena perjalanan mereka harus melewati hutan dan berbagai macam rintangan yang tentunya dapat membahayakan nyawa mereka. Ditambah musuh bebuyutan para Smurf yaitu Gargamel, seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf. Namun dengan berani dan juga kepercayaan yang tinggi mereka dapat sedikit demi sedikit menemukan sebuah petunjuk tentang desa jamur yang mereka cari-cari tersebut.

10. The Thousand Miles (2017)


Tanggal Rilis: 2017
Sinopsis: The Thousand Miles (2017) mengisahkan dua bersaudara setengah baya pergi dalam sebuah pengembaraan ajaib melalui masa lalu mereka, ketika mereka mengambil bagian dalam balapan mobil paling indah di dunia “Mille Miglia”. Hal ini terjadi pada tahun 1950-an Italia.

Nah itulah 10 film animasi yang wajib anda tonton di tahun 2017, jika anda kesempatan akan saya update part 2. Demikian dan terima kasih.

0 Response to "10 Film Animasi Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab