5 Situs Download Naruto Shippuden Subtitle Indonesia Terbaik

Situs Tempat Download Anime Naruto Shippuden Subtitle Indonesia,- Naruto Shippuden adalah Sebuah Anime yang berasal dari jepang yang manganya dibuat oleh mangaka bernama masashi kishimoto yang kemudian diadaptasi menjadi serial Anime. Naruto Shippuden bercerita tentang seorang anak bernama Naruto yang bercita-cita menjadi seorang hokage serta mengembalikan temannya bernama sasuke yang salah memilih jalan hidup.

Sebenarnya Naruto Shippuden bisa dikatakan season kedua dari Anime Naruto yang dimana karakter naruto sudah mengalami perubahan mulai dari segi tubuh, penampilan dan kekuatan, serta musuh yang dihadapi semakin kuat yang membuatnya harus berlatih keras untuk mengalahkan para musuh-musuhnya. Nah bagi anda penggemar naruto Shippuden  jangan bersedih dengan berakhirnya manga naruto yang dibuat oleh masashi kishimoto, karena masih ada beberapa episode anime naruto shippuden yang bisa ditonton.

Naruto Shippuden [Image Source]

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan episode-episode naruto shippuden yang akan berakhir, nah untuk downloadnya disini Simple Info  merekomendasikan 5 situs download Anime naruto shippuden subtitle indonesia, dan bila anda mencari episode-episode sebelumnya juga terdapat di situs berikut ini.

1. Naruchigo.com

Situs pertama adalah naruchigo.com, situs ini sudah dari dulu digunakan untuk mendownload anime naruto shippuden. pada setiap minggunya pasti terdapat video anime naruto Shippuden yang dirilis dari situs ini, kalau tidak rilis mungkin dari pembuatnya di jepang belum merilisnya.

2. Samehadaku.net

Situs yang juga sering mengupdate anime Naruto Shipuuden adalah Samehadaku.net. Seperti namanya yang diambil dari pedang samehada milik Kisame Hoshigaki, situs ini dulunya hanya menfokuskan mengupdate Naruto Shippuden. namun seiring berjalanya waktu samehadaku.net banyak mengupdate anime lain seperti One Piece, Dragon Ball, dan anime musiman lainya. dan untuk OST naruto shippuden juga di update di situs Samehadaku.net ini.

3. Oploverz.net

Situs yang juga sering mengupload anime naruto shippuden adalah Oploverz.net, walaupun situs ini menfokuskan mengupload anime One Piece namun setiap minggunya oploverz selalu mengupdate Anime Naruto Shippuden. dan kita juga bisa streaming naruto shippuden bila tidak ingin mendownload.

4. Wardhanime.net

Situs terbesar yang banyak membuat subtitle anime adalah Wardhanime.net atau biasa di sebut AWSubs. jangan heran jika anda mendapati banyak anime disitus Wardhanime.net, karena situs ini tidak cuman membuat subtitle naruto shippuden melainkan anime musiman lainya.

5. Nekonime.com

Situs yang menyediakan download video Naruto shippuden adalah Nekonime.com. mugkin banyak yang kurang mengetahui situs satu ini, Walaupun begitu ada banyak sekali video live action, OST dan video anime yang di sediakan situs ini. Tentunya Naruto Shippuden juga pasti ada di situs ini namun hanya membagikan saja (tidak membuat subtitlenya).

Itulah beberapa situs download anime naruto shippuden yang bisa anda coba, sekian informasi mengenai situs download anime naruto shippuden terbaik. Selamat mencoba.

0 Response to "5 Situs Download Naruto Shippuden Subtitle Indonesia Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab