10 Film Terbaik dan Terbaru yang Rilis di Tahun 2016

10 Film Terbaik dan Terbaru di Tahun 2016,- Sebelumnya simple info pernah membagikan 10 Film Action yang wajib anda tonton di Tahun 2016 dan pada postingan kali ini masih berhubungan seputar FILM yaitu 10 Film terbaik dan terbaru di tahun 2016 yang harus anda tonton, serta dirangkum dari berbagai genre FILM.

Sebelum mempostingan artikel ini sudah banyak film yang rilis di awal tahun 2016 yang semuanya bagus-bagus, seperti Deadpool seorang super hero baru dari marvel yang berkelakukan konyol, Civil War perang antara  superhero Iromnan dengan captain amerika dan hingga film horror yang bummning saat rilisnya yaitu Conjuring 2.

Baca: 10 Film Action yang Wajib di Tonton di Tahun 2016

Hingga pertengahan tahun 2016 masih banyak film yang belum rilis namun sudah di nantikan oleh banyak penggemar film dan disini simple info akan membagikan 10 Film yang wajib anda tonton di tahun 2016 yang sudah rilis dan masih di tunggu-tunggu rilisnya. Berikut Filmnya:

1. The Conjuring 2 The Enfield Poltergeist (2016)


The Conjuring 2 (2016) [Image source]
Informasi:
Genre : Horror
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : James Wan
Penulis : Carey Hayes, Chad Hayes
Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Produksi : Evergreen Media Group
Negara : Amerika Serikat

Sinopsis:
Film The Conjuring 2 menceritakan tentang kisah nyata yang terjadi pada tahun 1977 dimana pada saat itu seorang ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba melaporkan kepada polisi bahwa anaknya kerasukan makhluk halus, karena polisi tidak bisa apa-apa lalu dia melapor kepada seorang paranormal. Dalam kasus tersebut 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield tersebut telah dimasuki oleh setan yang jahat. Pada saat itu Waren mengatakan bahwa salah satunya bisa melayang dan satunya lagi dematieralize di depannya. Dan ini merupakan pengalaman yang paling menyeramkan dalam sejarah paranormal tersebut. (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

2. Suicide Squad (2016)


Suicide Squad (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Action
Sutradara : David Ayer
Produser : Charles Roven, Richard Suckle
Penulis Naskah : David Ayer, Justin Marks
Tanggal Rilis Perdana : 05 Agustus 2016
Produksi : Atlas Entertainment, DC Entertainment

Sinopsis:
Film "Suicide Squad" ini bercerita mengenai sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. sekompok tersebut bernama :Argus". Di dalam kelompok Argus tersebut sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti didunia. Tidak mudah untuk masuk dalam skuad kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia ini.

Penjahat-penjahat yang masuk dalam organisasi Argus tersebut yaitu adalah Deadshot di perankan (Will Smith), Harley Quinn di perankan (Margot Robbie), Joker di perankan (Jared Leto), Kapten Boomerang di perankan (Jai Courtney), Enchantress di perankan (Cara Delevingne). Dan ternyata ketua dan pemilik Oraganisasi tersebut merupakan sorang wanita tangguh dan berani yang bernama Amanda Waller di perankan (Viola Davis). Akankah penjahat tersebut bisa sukses menjalankan sebuah misi rahasia itu? (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

3.  Alice in Wonderland: Through the Looking Glass (2016)


Alice in Worderland (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Adventures, Fantasy, Family
Produser : Tim Burton, Joe Roth, Jennifer Todd, Suzanne Todd
Sutradara : James Bobin
Penulis : Linda Woolverton
Tanggal Rilis : 27 Mei 2016
Rumah Produksi :Walt Disney Pictures
Negara : Amerika Serikat
(Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

Sinopsis: 
Film “Alice Through the Looking Glass” ini merupakan film yang bercerita kembali mengenai Alice Kingsleigh ( Mia Wasikowska ). Ketika Alice terbangun di Wonderland, dia harus melakukan perjalanan pada sebuah dunia baru untuk  mengambil tongkat ajaib yang bisa menghentikan kejahatan dari waktu Tuhan, sebelum dia bergerak memajukan jam dan ternyata Wonderland telah menjadi tandus, seperti dunia tak bernyawa. Dengan bantuan dari beberapa teman baru, Alice harus mengungkap sebuah rencana jahat untuk menempatkan Queen of Hearts kembali pada takhta. (Sumber: www.Sinopsisfilem21.com)

4. The Huntsman: Winter's War (2016)


The Huntsman (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan
Penulis Naskah : Evan Spiliotopoulos, Craig Mazin
Tanggal Rilis : 22 April 2016
Produksi : Prime Focus World, Roth Films, Universal Pictures

Sinopsis:
Film "The Huntsman Winters War" bercerita tentang nasib The Huntsman (Chris Hemsworth) dan Queen Ravenna (Charlize Theron), yang larut dalam sebuah hubungan percintaan yang cukup berbahaya. Jauh sebelum ratu jahat Ravenna (Theron) dianggap telah berhasil dikalahkan oleh pedang Snow White, dia diam-diam memperhatikan bagaimana kakak perempuannya Freya (Blunt) harus menderita atas pengkhianatan dan telah meninggalkan kerajaan.

Freya mempunyai sebuh kemampuan yaitu dapat membekukan musuh-musuhnya, ratu es yang masih muda itu telah menghabiskan waktu beberapa tahun ditempat yang jauh dalam sebuah istana musim dingin untuk membesarkan sebuah kelompok huntsmen mematikan. Termasuk Eric (Hemsworth) dan prajurit Sara (Chastain) hanya untuk mengejar penghargaan diri dan tantangan untuk terus mengeraskan hati atas rasa cinta.

Ketika Freya telah belajar dari kematian kakaknya, dia segera mengumpulkan tentara yang masih dimilikinya untuk membawa cermin sihir (Magic Mirror) sebagai satu-satunya yang tersisa untuk mendapatkan kekuatan darinya. Tetapi setelah dia menemukan bahwa Ravenna ternyata dapat dibangkitkan dari kedalaman sana, adik kakak itu terancam dengan kekuatan kegelapan yang belum pernah ada sebelumnya. (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

5. London Has Fallen (2016)


London Has Fallen (2016) [Image source]

Informasi:
Gene :  Action, Adventure
Produser :  Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, Mathhew O'Tolle, Day Lerner
Sutradara :  Babak Najafi
Penulis : Katrin Benedikt, Creighton Rotherberger
Tanggal Rilis : 4 Maret 2016
Rumah Produksi :  Focuss Feature

Sinopsis:
Film Aksi "London Has Fallen" bercerita tentang matiya Perdana Menteri Inggris yang mati secara Misterius. Prossesi pemakaman Perdana Meneri dihadiri oleh  para pemimpin dunia barat.  Namun acara yang tertutup dan sangat dijaga ketat oleh aparat keamanan berubah menjadi acara untuk menghabisi para pemimpin dunia tersebut. Hanya presiden Amerika Serikat (Aaron Eckhart), agen rahasia AS (Gerard Butler), dan agen MI-6 yang bisa menggagalkan rencana ini.

6. Jason Bourne (2016)


Bourne 5 (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Action
Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse
Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse
Tanggal Rilis : 29 Juli 2016
Rumah Produksi : Universal Pictures
Negara : Amerika Serikat

Sinopsis:
Film action "Jason Bourne" bercerita tentang kisah seorang mantan agen rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya selama ini. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut.

Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan. Apa alasan Jason terus diburu, Bagaimanakah cara Jason lepas dari kejaran agent CIA? (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

7. The Purge: Election Year (2016)


The Purge (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Thriller
Produser : Sebastian Lemercier, Jason Blum, Michael Bay, Brad Fuller, Andrew Form
Sutradara : James DeMonaco
Penulis Skenario : James DeMonaco
Tanggal Rilis : 01 Juli 2016
Rumah Produksi : Universal Pictures
Negara : Amerika Serikat

Sinopsis:
Film "The Purge Election Year" bercerita tentang kisah dua tahun setelah sekuel sebelumnya yaitu The Purge: Anarchy. Leo Barnes yang bekerja sebagai kepala keamanan dari senator Charlie Roan yang juga dulu ikut dalam aksi balas dendam dalam 12 jam yang menegangkan.

Leo Barnes bekerja untuk menjaga Senator Charlie Roan selama sang senator melakukan kampanye pemilihan presiden yang menargetkan mulai dari golongan bawah. Tetapi, tiba tiba di malam hari terjadi sebuah peristiwa yang sangat menyeramkan. Leo dan Charlie harus bisa bertahan hidup dari serangan yang menghampirinya atau nanti pilihannya nyawa mereka sendiri sebagai taruhannya. (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

8. Independence Day: Resurgence (2016)


ID Forever Part 1 (2016) [Image source]

Infomasi:
Genre : Action, SciFi
Produser : Dean Devlin, Roland Emmerich, Harald Kloser
Sutradara : Roland Emmerich
Penulis : Carter Blanchard, Roland Emmerich, Dean Devlin
Tanggal Rilis : 24 Juni 2016
Rumah Produksi : 20th Century Fox
Negara : Amerikas Serikat

Sinopsis:
Film "Independence Day: Resurgence" bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk-makhluk asing waktu itu. Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka. yang membuat pesawat-pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi. Apakah Para Alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?  (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

9. Doctor Strange (2016)


Doctor Strange (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Fantasy, Adventures
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Scott Derrickson
Penulis : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts
Tanggal Rilis : 4 November 2016
Rumah Produksi :Marvel Studios
Negara: Amerika Serikat

Sinopsis:
Film "Doctor Strange 2016" bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama (Benedict Cumberbatch). Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali.

Setelah kehidupannya normal kembali Doctor memiliki kekuatan yaitu "The Sorcerer Supreme" atau sebuah kekuatan sihir yang bermaksut untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat. (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

10. Triple 9 (2016)


Triple 9 (2016) [Image source]

Informasi:
Genre : Crime, Drama
Produser : Open Road, World View
Sutradara : John Hillcoat
Penulis Skenario : Matt Cook
Tanggal Tayang :19 February 2016
Rumah Produksi : Open Road Films

Sinopsis:
Film aksi "Triple 9" bercerita tentang selompok gang yang sangat meresahkan kota, di samping itu ada polisi yang juga ikut bergabung bersama mereka agar mendapatkan uang bayaran. Chris Allen (Casey Affleck) yang saat itu baru masuk menjadi anggota kepolisian harus berhadapan dengan temannya sendiri.

Dengan aksi yang benar Chris Allen harus menerima segala ancaman, karena gengster dan komplotan polisi tersebut kini memburu dan menjadikan Chris Allen sebagai sasaran pembunuhan. Perang antar mafia dan gangster Rusia serta komplotan latin telah membawa situasi kepolisian menjadi terbagi-bagi, sementara kekuasaan dipimpin oleh kekuatan geng Rusia untuk menguasai kota, dan pemerasan terhadap para polisi korup itu semakin menjadi-jadi setelah Chris Allen ditentukan sebagai ancaman bagi para gangster dan harus diselesaikan.

Sebagai ganjaran atas tindakan para polisi itu, mereka harus merampok sebuah bank dan memikirkan cara untuk mengelabui kantor mereka sendiri dengan laporan mengejutkan, agar polisi yang tidak masuk dalam grup mereka melakukan penyergapan di lokasi lain dengan membuat sebuah kejadian darurat bagi polisi pada nomor triple 9 atau nomor telepon 999 (yang juga menjadi judul film ini), dan langkah mereka untuk melakukan perampokan bank dapat berjalan mulus.

Tentu saja, Chris tidak semudah itu akan dikalahkan oleh rekannya, sebelumnya dia telah mencium aroma tidak benar, dan mulai mengetahui permainan para polisi korup itu, dan diam-diam telah melakukan spionase atas mereka.Pertempuran hebat akan terjadi setelah sebuah perampokan sukses terjadi, yang pada akhirnya diketahui oleh Chris dan partnernya, dan akan mengungkap tindak kriminal yang melibatkan polisi itu.Sebuah perampokan yang melibatkan para polisi itu, selesai dilakukan dan sukses menggondol berbagai perhiasan mahal. Detektif Jeffrey Allen (Woody Harrelson) ternyata telah memainkan perannya dengan baik, berpura-pura sebagai pencari fakta atas perbuatannya sendiri. (Sumber: www.Pusatsinopsis.com)

Itulah Beberapa Film terbaik dan terbaru yang sudah rilis dan yang masih ditunggu-tunggu di tahun 2016. Film diatas merupakan film sebagaian saja sebenarnya masih ada banyak yang rilis di tahun 2016. Namun itu saja, sekian dan terima kasih.

0 Response to "10 Film Terbaik dan Terbaru yang Rilis di Tahun 2016"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab