Rekomendasi 10 Anime Comedy Terbaik dan Paling Lucu

Anime Comedy Terkonyol diantara Terkonyol,- Berbicara mengenai anime pasti tidak akan ada habisnya, karena anime pasti ada aja yang baru setiap minggunya seperti anime musiman yang akan tayang selama 3 hingga 4 bulan yang rilis hanya seminggu sekali, umunya anime tersebut hanya beberapa episode saja. namun ada juga anime yang berepisode panjang dan biasanya anime ini adalah anime shounen atau anime yang banyak actionnya seperti yang terkenal Naruto, One Piece, Beach, Dragon Ball, Gintama dan lain-lain. dari beberapa anime dengan durasi panjang tersebut sebagian sudah tamat dan sebagian masih on going atau berjalan.

Dari kebanyakan anime mungkin kebanyakan orang paling suka dengan anime dengan genre comedy, karena anime dengan genre comedy lebih menghibur dibandingkan dengan genre lain seperti Action dan romance. namun tidak semua anime comedy didominasi genre comedy biasanya akan ada selinganya seperti genre Romance atau action yang paling banyak. Nah ada juga anime yang paling lucu dibandingkan dengan yang lain. atau bahkan bisa dikatakan konyol, walaupun konyol namun banyak sekali peminatnya karena akan membuat yang melihat pasti akan terhibur. nah untuk itu disini simple info akan merangkum 10 anime terlucu diantara terlucu. Berikut animenya.

1. Gintama


Gintama [Image Source]

Pasti semuanya sudah tahu jika rajanya anime paling lucu, koplak dan konyol adalah gintama, gintama sendiri bercerita mengenai seorang samurai pengangguran yang bekerja serabutan bernama Sakata Gintoki. dibantu dengan 2 orang temanya yaitu Shinpachi dan kagura, gintoki menjalankan bisni yorozura atau melakukan pekerjaan apa saja asalkan dibayar. bila anda menonton gintama pasti dijamin anda akan tertawa karena semua karakter di gintama tidak ada yang bener, jika ada yang bener mungkin terakhirnya akan melakukan hal yang konyol. jalan cerita dari Gintama sendiri tidak urut setiap episodenya namun masih nyambung jalan ceritanya. lihat saja pasti anda akan terhibur dengan kelakukan gintoki dan kawan-kawan. Genre (Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen)

2. Sket Dance


Sket Dance [Image Source]

Jangan dilhat dulu dari namanya, Biarpun ada kata Dance bukan berarti anime ini tentang tari menari, Nama Sket Dance diambil dari klub pembantu sekolah yang bernama SKET Dance. Klub ini diketuai oleh Bossun (Yusuke Fujisaki) dengan dibantu oleh 2 temannya yaitu Himeko dan Switch, Anggota klub ini mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan oleh karena itu mereka akan membantu siaa saja yang butuh bantuan, bila melihat anime ini, Sket dance hampir mirip dengan Gintama, yaiyalah pembuatnyakan mantan asisten dari pembuat manga gintama, dan ada satu episode yang ada para tokoh gintama muncul di sketdance ini. Tonton aja pokoknya kocak deh dan bayak sekali karakternya. Genre (Comedy, School, Shounen)

3. Binbougami ga!


Binbougami ga! [Image Source]

Binbougami ga! bercerita tentang dewa kemiskinan yang ingin mengambil energi keberuntungan dari seorang wanita yang bernama Sakura Ichiko yang memiliki muka dua yaitu disisi lain menjadi baik di depan public dan menjadi wanita yang tidak ingin kalah dengan orang lain, oleh karena itu semua wanita disekolah sangat membencinya dan sebaliknya, disukai oleh banyak lelaki disekolah. karena Itu ichiko mempunyai energi keberuntungan yang sangat besar, oleh karena itu dewa kemiskinan ingin mengambil energi keberuntungan dari ichiko, Dijamin anda kan ngakak melihat anime ini karena banyak scene film yang memparodikan anime lain. Genre (Comedy, Parody, Shounen, Supernatural)

4. Prison School


Prison School [Image Source]

Prison school bercerita tentang sekolah Hachimitsu, yaitu sekolah khusus wanita yang dikenal sangat ketat dan disiplin didaerah tokyo. Namun tidak seperti sebelumnya, sistem sekolah ini sedikit diubah yaitu pada tahun ajaran baru sekolah ini menerima pendaftaran siswa laki-laki. akan tetapi pada akhirnya hanya 5 siswa laki-laki yang mendaftar disekolah tersebut, Yaitu Kiyoshi Fujiro dan 4 temannya. yang dimana kelimanya seperti 1 banding seratus, karena 5 siswa laki2 banding 1000 siswa wanita. dan dari sinilah perjalanan mesum 5 siswa laki2 di sekolah khusus wanita. Genre (Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen)

5. Baka to Test to Shoukanjuu


Baka to Test to Shoukanjuu [Image Source]

Baka to Test to shoukanjuu bercerita tentang akademi fumizuki, dimana sekolah ini mengedepankan para siswa yang pintar saja. sebagai contoh bila ada murid yang pintar akan ditempatkan dikelas yang super mewah dengan fasilitas terbaik pula  namun bila ada murid yang bodoh, maka murid tersebut akan mendapatkan kelas dan fasilitas yang sangat buruk.  Pada saat ujian pembagian kelas seorang murid yang bernama Himeji Mizuki mengalami demam dan tidak dapat menyelesaikan ujian tersebut, yang akhirnya menempatkan himeji di kelas F (kelas paling buruk). maka dari itu Akihisa Yoshi, siswa paling tolol diantara yang tertolol ingin agar himeji tidak seharusnya di kelas F karena saat ujian sedang demam. untuk mencapai tujuan tersebut akihisa dan teman-temanya ingin merebut kelas A dengan melakukan pertarungan dengan adu kepintaran yang diwujudkan dalam karakter mini yang bisa bertarung. Genre (Comedy, Romance, School, Super power)

Baca:  Rekomendasi anime comedy + romance terbaik.

6. Working!


Working! [Image Source]

Working bercerita tentang para karyawan yang berlatar belakang di sebuah restoran bernama Wagnaria. Berawal dari salah satu karyawan yang bernama Popura taneshima yang ingin menemukan orang yang mau bekerja paruh waktu di restorant tersebut. setelah hampir putus asa mencari akhirnya Tanshima menemukan orang yang mau bekerja paruh waktu yaitu Takanashi, yang pada awalnya tidak mau menjadi mau dikarenakan popura yang mempunyai bentuk badan kecil. Karena Takanashi mempunyai penyakit yang berakibat menyukai segala hal yang berbentuK Mini. Di restoran Wagnaria ini para karyawannya tidak ada yang normal mulai dari yang takut pada laki-laki ada yang selalu membawa katana dan masih banyak karakter lain yang unik. yang sayang kalau tidak anda tonton. Genre (Comedy, Slice of Life)

Baca: Rekomendasi Anime Comedy + Slice of Life Terbaik.

7. D-Frag!


D-Frag! [Image Source]

D-Frag! Bercerita tentang Kanzama kenji yang terpaksa harus masuk kesebuat Klub pembuatan Game, Klub ini diketuai oleh Roka, seorang wanita kecil yang ingin mempunyai klub untuk menjadi saingan bagi Klub pembuan game yang asli yang diketuai oleh Takao, banyak game asli (Bukan game buatan) yang dimainkan di anime ini, dan saat perlombaan pasti terjadi hal yang konyol, jika penasara silahkan lihat sendiri di anime D-Frag! Genre (Comedy, Game, School, Shounen)

8. Beelzebub


Beelzebub [Image Source]

Beelzebeb bercerita Oga Tatsumi seorang anak kelas satu yang paling ditakuti di SMA Ishiyama, sekolah yang terkenal akan murid-muridnya yang nakal, Suatu hari Oga menemukan seorang om-om yang mengambang di sungai lalu oga membelah om tersebut dan akhirnya muncul seorang bayi Iblis yang bernama Beelzebub IV, Kaiser de Emperana atau oga menyebutnya Bayi Beel, karena bayi beel suka dengan orang yang kuat. oleh karena itu oga selalu di ikuti oleh bayi beel dan jika menangis bayi beel akan megeluarkan listrik yang selalu menyetrum Oga, di anime Beelzebub banyak sekali kejadian yang akan membuat anda tertawa. Jika penasaran silahkan tonton saja. Genre ( Action, Comedy, Demos, Svhool, Shounen, Supernatural)

9. One Punch Man


One Punch Man [Image Source]

Anime Selanjutnya adalah anime yang sangat booming ditahun 2015 yaitu One Punch Man, One Punch Man bererita tentang seorang yang bernama Saitama, seorang yang dulunya manusia biasa yang sejak kecil ingin menjadi pahlawan, sutau hari saitama menolong seorang anak yang ingin dihancurkan oleh monster yang awalnya tidak berniat melakukannya. Mulai dari itulah saitama mulai berlatih dengan keras yang akhirnya berhasil mempunyai kekuatan satu pukulan, dengan kekuatannya tersebut saitama merasa bosan karena tidak ada yang bisa diajak bertarung lebih lama, dan Saitama hidup disebuah kota yang berisi banyak pahlawan mulai dari kelas C sampai kelas S yang harus mengalahkan sebuah monster agar rangkingnya dapat naik, Hal luar biasa yang dilakukan oleh saitama tidak pernah diketahui publik oleh karena itu ia menjadi pahlawan kelas C. Banyak kejadian konyol dan kocak pada setiap Episode One Punch Man. Genre (Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural)

10. Kore wa Zombie Desu ka?


Kore wa Zombie Desu Ka? [Image Source]

Anime Terakhir yang juga tak kalah konyolnya dengan anime diatas adalah Kore wa Zombie Desu ka?, Anime ini sendiri bercerita tentang seorang Aikawa Ayumu yang telah dibunuh oleh seseorang, walaupun sudah mati namun Ayumu kembali dihidupkan oleh seorang Necromancer bernama  Eucliwood Hellscythe. walaupun dihidupkan kembali namun ayumu berubah menjadi seorang zombie yang akan kering jika terkenal sinar matahari, walaupun begitu ayumu tidak akan pernah mati karena dia seorang zombie serta ayumu akan mencari orang yang telah membunuhnya. jika melihat anime ini dijamin anda akan terhibur dengan tingkah laku konyol yang dilakukan oleh ayumu. jika tidak percara silahkan lihat saja. Genre ( Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural)


Itulah beberapa anime comedi terkonyol diantara anime terkonyol, jika masih kurang dengan rekomendasi anime diatas bisa baca: 20 Anime comedy Terbaik dan terpopuler. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi 10 Anime Comedy Terbaik dan Paling Lucu"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab