Rekomendasi Anime Slice of Life (Comedy) Terbaik

Anime Slice of Life Comedy Terbaik - Kebanyakan orang yang menyukai anime lebih memilih genre Action dan Romance. Namun tahukah kamu masih banyak genre anime yang menjadi selingan genre Action, Romance atau Comedy yaitu Genre Slice of Life. Memang sih genre Action sangat banyak peminatnya namun.., banyak ceritanya yang tidak masuk akal. demikian juga genre Romance, Genre Romance Kebanyakan yang menonton lebih suka yang berbau percintaan.

Dari semua genre mungkin yang paling dominan adalah genre Comedy, Genre comedy sendiri sangat menghibur dimana kita akan mendapatkan hiburan dengan menontonya. Karena disini akan membahas anime dengan Genre Slice of Life, terlebih dahulu kita akan membahas apa itu Genre Slice of Life. Slice of Life adalah genre yang berlatar belakang seperti kehidupan Real (nyata). seperti namanya "Sepotong kehidupan". dimana genre ini yang paling logis dibandingakan dengan genre lainnya yang mungkin kurang masuk akal.

Baca : 20 Anime Comedy Terbaik, Terpopuler dan Paling Kocak

Nah bila anda mencari anime yang fresh dan menghibur genre comedy + slice of life bisa menjadi pilihan terbaik. Dan disini saya akan merecommendasikan anime Slice of life terbaik yang akan membuat anda Terhibur. Berikut Animenya.

1. Working!


Working! [Image source]

"Working" bercerita tentang para karyawan yang berlatar belakang di sebuah restoran bernama Wagnaria. Berawal dari salah satu karyawan yang bernama Popura taneshima yang ingin menemukan orang yang mau bekerja paruh waktu di restorant tersebut. setelah hampir putus asa mencari akhirnya Tanshima menemukan orang yang mau bekerja paruh waktu yaitu Takanashi, yang pada awalnya tidak mau menjadi mau dikarenakan popura yang mempunyai bentuk badan kecil. Karena Takanashi mempunyai penyakit yang berakibat menyukai segala hal yang berbentuK Mini. Di restoran Wagnaria ini para karyawannya tidak ada yang normal mulai dari yang takut pada laki-laki ada yang selalu membawa katana dan masih banyak karakter lain yang unik. yang sayang kalau tidak anda tonton. Genre (Comedy, Slice of Life)

2. Himouto! Umaru-chan


Himouto! Umaru-can [Image source]

"Himouto Umaru-chan" Bercerita tentang seorang adik yang bernama Umaru, siswa yang pintar, Cantik, pandai dalam hal seperti olahraga dan musik. Begitulah pandangan semua orang terhadap umaru. Namun ketika umaru pulang di apartementnya semua hal tersebut berbalik 100%, seketika ia menjadi gadis pemalas, suka main game, minum cola dan nonton anime. Hanya kakak umaru saja yang mengetahui sifat asli dari umaru yaitu Doma taihei. Umaru ketika dirumah selalu membuat masalah bagi kakaknya namun hal itu menjadi terbalik jika umaru berada di luar apartement. Ingin tahu sifat adik yang memiliki muka dua. silahkan tonton anime Himouto Umaru-chan. Genre (Comedy, school, slice of life)

3. Servant X Service


Servant x service [Image source]

"Servant x service" Bercerita tentang para karyawan yang berlatar belakang disebuah kantor departement kesejahteraan rakyat. Bila anda menonton anime ini dan kepikiran bahwa anime ini mirip seperti anime Working (yang sudah nonton) jangan heran karena pembuat animenya sama. dan anime ini bisa menjadi refensi buat anda yang mencari  anime yang mirip dengan working!. Servant x service bermula dari kantor kesejahteraan rakyat yang mendapatkan para PNS baru yaitu Hasebe, yamagami dan miyoshi. ketiga karyawan tersebut mempunyai karakter yang unik. seperti Hasebe yang mempunyai karakter suka bermalas-malasan saat kerja dan sering keluyuran namun yang paling pintar. Miyoshi yang mempunyai karakter sedikit penakut yang selalu mempunyai pelanggan nenek-nenek dan Yagami alias lucy alias Yamagami Lucy Kimiko Akie Airi Shiori Rinne Yoshiho Ayano Tomika Chitose Sanae Mikiko Ichika. busset panjang amat namanya. oleh karena itu tujun utama Lucy bekerja di kantor tersebut adalah untuk menemukan siapa orang yang menyetujui nama panjangnya tersebut. dan yang mengejutkan adalah orang yang menyetujui nama tersebut adalah ayah hasebe. gimana jadinya para anggota baru tersebut nantinya. silahkan tonton Servant x service. Genre (Comedy, Slice of life)

4. Barakamon


Barakamon [Image source]

"Barakamon" bercerita tentang seorang Kaligrafer muda yang bernama Handa seishu yang saat pameran kaligrafi, kaligrafi hasil karyanya di kritik oleh seorang pengamat kaligrafi terkenal yang mengatakan bahwa hasil karyanya tidak lebih dari sebuah contekan. karena sifat handa yang sensitif secara spontan handa langsung menonjok pengamat tersebut yang tidak lain adalah seorang kakek-kakek. karena perbuatannya tersebut handa disuruh oleh ayahnya untuk pergi ke sebuah pulau terpencil untuk menenangkan dirinya dan membuat sebuah kaligrafi dengan inovasi terbaru disana. Nanum saat disana handa mendapat gangguan dari para anak-anak dan remaja yang seakan membuat handa tidak dapat berkonsentrasi membuat kaligrafinya tersebut dan inilah yang membuat ceritanya semakin seru dan kocak. Namun setelah sekian lama berada di sebuah kampung dipulau tersebut handa berhasil membuat  kaligrafi yang sempurna. akankah handa berhasil memenangkan pameran dengan hasil aryanya tersebut. silahkan tonton anime barakamon. Genre (Comedy, Slice of life)

5. Bokura wa Minna kawaisou



"Bokura wa Minna kawaisou" Bercerita tentang seorang Usa Kazunari yang masuk ke jenjang sekolah SMA dan memutuskan untuk hidup mandiri dengan tinggal di sebuah tempat kontrakan. dikontrakan tersebut terdapat para penghuni yang rata-rata mempunyai sifat aneh, seperti seorang Masokis dan seorang jones wanita yang selalu dicampakan oleh pacarnya. Namun karena seorang wanita yang bernama Ritsu kawai yang ditemuinya pertama kali disekolah, yang juga bertempat tinggal di kost yang sama dengan usa. maka dari itu usa bisa bertahan di kost tersebut. Disetiap Usa ingin mendekati Ritsu pasti disitu terdapat jones dan yang lain yang selelu menggagu. dan itulah yang membuat cerita ini sangat kocak abis. Penasaran silahkan tonton anime bokura wa minna kawaisou. Genre (Comedy, Romance, School, Slice of life)

6. Non Non biyori


Non Non biyori [Image source]

"Non non biyori" bercerita tentang Ichijou Hotaru, seorang siswi yang berasal dari tokyo yang pindah kesekolah pedesaan. Disana Hotaru menjalani kehidupan dengan teman-temannya yang baru serta melakukan petualangan yang seru dan pemandangan yang sangat indah ala pedesaan yang belum pernah dirasakan hotaru saat di kota. Anime ini sangat menghibur dan kocak serta suasana di pedesaan yang sangat sayang bila tidak dilewatkan. Genre (Comedy, school, seinen, slice of life)

Itulah beberapa anime Comedi plus genre Slice of life yang saya recommendasikan untuk anda, kalau ada waktu akan saya tambahkan beberapa anime genre comedy slice of life terbaik lainnya. sekian yang dapat saya bagikan dan Terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Anime Slice of Life (Comedy) Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab