5 Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop

Software Aplikasi Edit Foto Terbaik, - Foto atau gambar sekarang ini menjadi hal yang sangat penting, mulai dari foto sejarah, foto resmi sampai yang banyak sekarang ini adalah foto selfie. Hampir semua foto mempunyai kualitas masing-asing mulai dari foto yang mempunyai kualitas yang terbaik sampai yang kurang baik, baik tidaknya kualitas foto ditentukan oleh camera, semakin bagus camera yang digunakan maka semakin bagus pula foto yang dihasilkan.

Namun sekarang ini banyak foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi foto yang luar biasa, itu karena mungkin buka cameranya yang bagus, tetapi mungkin menggunakan software editing video terbaik. banyak tools dari software editing yang bisa digunakan untuk memperbagus suatu foto. banyak orang mengenal software untuk edit foto adalah Photoshop, dikarenakan photoshop merupakan software edit foto yang sudah terkenal, namun tahukah kamu masih banyak software Edit Foto terbaik selain Photoshop. Nah disini Simple info merekomendasikan 5 Software Edit Foto terbaik selain Photoshop. berikut softwarenya.

1. Corel PaintShop Pro



Corel PaintShop Pro merupakan software edit foto terbaik keluaran perusahaan corel yang juga saingan dari adobe Photoshop keluaran Adobe. Tampilan dari Corel PaintShop Pro juga hampir mirip seperti photoshop namun mempunyai mempunyai tampilan yang lebih user friendly. banyak tools yang disediakan Corel PaintShop Pro ini yang sangat bermanfaat untuk editing foto maupun gambar.

2. Gimp



Gimp merupakan software editing foto yang bisa dibilang sangat baik dalam edit video, daripada untuk mengedit foto atau gambar kebanyakan GIMP digunakan untuk membuat gambar yang berkualitas. dengan menggunakan GIPM kita bisa dengan mudah memotong maupun menggabungkan gambar dengan sangat baik.

3. PixBuilder Studio



PixBuilder Studio merupakan software edit foto alternative Photoshop. Software ini hampir sama seperti Adobe Photoshop, dari segi tampilan maupun tools-nya. walaupun toolsnya tidak sebanyak photoshop tetapi memiliki tools yang sangat berguna dalam editing foto. PixBuilder Studio ini bisa dibilang versi gratisan dari Photohsop.

4. Photo Pos Pro



Photo Pos Pro merupakan software editing foto terbaik selanjutnya. Software edit foto ini bisa dibilang sangt ringan dan mudah digunakan serta kita juga bisa memecah beberapa bagian untuk mempermudah pengeditan, banyak tools yang disediakn Photo Pos Pro ini yang sangat berguna untuk mendalami dasar-dasar edit Foto.

5. PhotoScape



PhotoScape merupakan software yang sudah terkenal sebagai software editing foto. pada PhotoScape ini kita biasa memberi effect foto dengan mudah serta dapat memilih berbagai jenis border yang disediakan untuk memperbagus foto. dan dengan PhotoScape ini kita bisa dengan mudah membuat suatu gambar gif sendiri.

Itulah beberapa Software Edit foto pengganti Photoshop yang sangat baik dalam editing foto, sangat cocok bagi anda yang suka edit foto serta bereksperimen dengan gambar. Demikian artikel tentang 5 Software Editing Foto terbaik pengganti Photoshop 2016. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab