5 Software untuk Membaca/Membuka file PDF Terbaik

Software aplikasi untuk membaca atau membuka file format PDF terbaik,- Portable Document Format atau disingkat PDF merupakan sebuah format file document yang diciptakan oleh Adobe System.inc. format ini banyak digunakan untuk membuat buku elektronik dan bermanfaat sebagai tutorial ebook, kelebihan lain dari File PDF adalah file yang sudah dibuat tidak mudah untuk diedit.

Biasanya File berformat PDF banyak ditemukan saat kita mencari referensi di Internet mengenai Tugas, Makalah, Tugas kuliah atau apapun saat kita download suatu file document. PDF sekarang ini bukan hanya tersedia untuk windows saja melainkan juga terdapat di Linux bahkan aplikasi android. Nah sekarang ini simple info akan membahas pembaca aau pembuka file pdf terbaik khusus Windows yang dijamin mudah untuk membuka maupun mengedit file PDF. berikut Softwarenya.

1. Adobe Acrobat Reader DC



Adobe Acrobat Reader DC merupakan File pembuka file PDF terbaik dan terpopuler. Software PDF ini merupakan keluaran dari perusahaan Adobe yang sudah banyak digunakan oleh pengguna diseluruh dunia. dan masih menjadi no 1 sebagai software pembaca file PDF. banyak fitur yang ada di Adobe Acrobat Reader DC ini salah satunya terdapat fitur flash, dimana pengguna dapat memasukan video atau animasi kedalam lembar kerja PDF.

2. Foxit Reader



Foxit Reader merupakan software Pembaca file PDF yang tidak kalah dengan Adobe Acrobat Reader. Software ini bisa dibilang sangat ringan, bahkan untuk komputer atau laptop dengan spesifikasi rendahpun akan sangat lancar dalam penggunaan. serta software ini mempunyai privacy dan keamanan tinggi dan tidak mudah terhubung ke internet tidak seperti Adobe lianya yang biasanya terhbung ke internet otomastis.

3. Expert PDF Reader



Expert PDF Reader merupakan software terbaik untuk membaca File PDF. Software ini mempunyai tampilan yang sederhana serta sangt ringan digunakan, walaupun sederhana Expert PDF Reader memiliki fitur yang semuanya bermanfaat untuk edit maupun membuat sebuah file PDF, serta pengguna dengan mudah memasukkan gambar ke dalam lembar kerja dengan sangat mudah.

4. Nitro PDF Reader



Nitro PDF Reader merupakan software pembuat file PDF yang banyak digunakan untuk tutorial. Software ini dapat membuka dan membaca file PDF lebih dari satu, tepatnya berada di samping kiri lembar kerja. serta kita dengan mudah membuat maupun mengedit file PDF dan membuatnya semakin bagus dan Nitro PDF Reader ini mempunyai fitur yang sangat bermanfaat.

5. PDFedit



PDFedit merupakan Software pembaca file PDF yang juga bisa untuk mengedit file PDF. Software PDF adalah software open source atau pengguna dengan mudah mengedit, mengubah dan menghapus teks yang berada di dalam file PDF. serta banyak tool yang bisa digunakan untuk mengedit File PDF dengan sangat mudah dan cepat.

Itulah beberapa software aplikasi untuk membuka file PDF terbaik dan terpopuer. Demikian artikel mengenai Software Pembaca File berformat PDF terbaik mulai dari yang biasa sampai yang terpopuler. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Software untuk Membaca/Membuka file PDF Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab