5 Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler untuk PC

5 Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler,- Sepak Bola merupakan olahraga terbaik di dunia saat ini. tidak heran setiap hari pasti ada pertandingan sepak bola mulai dari Liga lokal, sampai liga internasional. dan mungkin yang paling di tungg-tunggu dalam sepakbola adalah pagelaran sepak bola akbar terbesar didunia "Piala dunia" sampai yang laga antar club terbaik "Liga Champion".

Sepak Bola sekarang ini tidak hanya dapat dimainkan di lapangan hijau, melainkan dapat juga dimainkan dalam bentuk Game, lebih tepatnya Game Sepak bola. banyaknya orang yang menyukai sepak Bola membuat para developers game membuat game bergenre sepakbola mulai game sepak bola yang dimainkan di Nintendo, Playstation, Xbox sampai Komputer PC. Oleh karena itu banyak sekali jenis Game mulai yang biasa saja sampai yang mempunyai Grafik yang bagus. Nah Disini Simple Indo akan membagikan 5 Game Sepak bola terbaik khusus untuk PC, Berikut Gamenya.

1. Pro Evolution Soccer 2013



Pro Evolution Soccer 2013 merupakan Game sepak bola yang mempunyai grafik bagus dan paling populer. PES 2013 merupakan Varian PES yang paling populer, dikarenakan game ini yang paling ringan dibandingkan dengan PES 2014, Pes 2015 atau PES 2016 dan mempunyai grafik yang bagus dari segala jenis PES terdahulu serta jangan Khawatir bila tidak dapat Update Pemain, Update Pemain PES 2013 pasti ada setelah transfer selesai.

2. FIFA Online 3



FIFA Online 3 merupakan Game Online Sepak Bola yang paling Populer di dunia. Game ini merupakan Game yang sangat populer untuk menguji kemampuan seseorang, karena game ini lawan bermainnya adalah Player lain yang sedang Online. Game ini mempunyai Grafik yang cukup bagus serta para pemainnya seperti Asli. Fifa Online 3 dirilis Desember 2012 dan diterbitkan oleh Garena.

3. FIFA 13



FIFA 13 merupakan game Saingan dari PES 2013. FIFA 13 adalah game yang dikembangkan oleh EA Sport yang mempunyai Garfik sangat tinggi dan detal serta para pemain hampir mirip aslinya. Game ini mempunyai Lisensi dari semua club atau negara-negara yang membuat daftar pemain sangat lengkap. dengan Memainkan FIFA 13 serasa sedang menonton sepakbola sungguhan.

4. Winning Eleven 9



Winning Eleven 9 merupakan Game Sepak Bola paling ringan dan paling populer. Game ini tidak hanya Populer di Playstation namun juga sangat populer dimainkan di Komputer atau laptop. Game ini sangat ringan dimainkan dan sangat cocok dimainkan pada komputer atau laptop yang mempunya spesifikasi rendah. serta jangan khawatir jika tidak dapat Update pemain. Update Pemain game ini banyak sekali yang share Update pemain WE9.

5. Pro Evolution Soccer 6



Pro Evolution Soccer 6 merupakan Game dari jenis PES yang paling ringan dan populer. Jika ingin memainkan Game PES dan Spesifikasi komputer tidak memungkinkan, coba saja game ini diamin Lancar dan soal Update juga sangat banyak yang share. PES 6 sudah sangat terkenal dan populer sejak dulu serta game ini bisa di ubah tampilanya menjadi lebih bagus.

Itulah Beberapa Game Sepak Bola PC yang paling terkenal, mulai dari yang paling ringan sampai yang mempunyai Grafik yang sangat bagus. Demikian Artikel mengenai 5 Game Sepak Bola Terpopuler untuk PC. dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Game Sepak Bola Terbaik dan Terpopuler untuk PC"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab