5 Software Media Player/Pemutar Video Terbaik 2017

Software Media player atau Pemutar Video Terbaik,- Video merupakan kumpulan gambar yang bergerak dengan cepat sehingga ketika dilihat akan menghasilkan suatu rekaman. Bagi pengguna Komputer pasti tidak asing dengan yang namanya Video, video banyak sekali jenisnya mulai dari Video Youtube, Video Film, Video Anime dan lain-lain. Untuk memainkan Video disebuah komputer atau Laptop pastinya menggunakan yang namanya Media Player atau Pemutar Video.

Banyaknya video yang beredar membuat para perusahaan media player berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya. dari banyaknya media player yang banyak beredar pastinya mempunyai kekuranga dan kelebihan masing-masing. Oleh karena itu di sini Simple Indo akan membagikan Software Aplikasi Pemutar Video Terbaik dan yang paling penting dari itu ialah Semuannya Gratis. Berikut Softwarenya.

1. Media Player Classic Home Cinema



Media Player Classic Home Cinema merupakan Media Player terbaik dan paling ringan. Media Player Classic HC yang sekarang tidak seperti dulu. Jika dulu tidak bisa di percepat lambatkan dengan Arah keyboard. nah sekarang sudah bisa bahkan sangat baik. Walaupun tidak mempunyai tampilan yang bagus tetapi video yang diputar sangat lancar. serta sangat baik untuk memutar Video, Film maupun Anime.

2. VLC Media Player



VLC Media Player merupakan Software pemutar video terbaik semua format. Dengan menggunakan VLC Media Player. kita bisa memutar segala jenis format video. seperti Mp4, Mkv. Avi. FLV dan masih banyak lagi. kelebihan dari VLC dibandingkan dengan yang lain adalah kita bisa merekam layar komputer dan menjadikanya sebuah video. VLC bisa dikatakan sebagai Media Player multi fungsi.

3. GOM Player



GOM player merupakan Media Player terpopuler dan terfavorit untuk pemutar video. dengan menggunakan GOM player memutar video dijamin sangat lancar dan tanpa lag. Terlebih lagi Media Player ini tanpa lisensi alias Gratis dan mendukung Segala Jenis Windows.

4. KMPlayer



KMPlayer merupakan software pemutar video terbaik saingan GOM player. Tampilan Dari KMPlayer hampir mirip seperti GOM dari segi tampilan ataupun yang lain. yang membedakan antara keduanya adalah terdapat fitur Video 3D yang terdapat di KMPlayer, serta kita bisa meletakkan Video list disamping Video serta KMP suport semua jenis format Video.

5. PotPlayer



PotPlayer merupakan media Player Terbaik yang kurang populer. dari segi tampilan PotPlayer hampir mirip dengan KMPlayer. walau dibilang hampir sama akan tetapi dari segi kelebihan pasti berbeda. seperti PotPlayer ini selalu aktif alias selalu Update dibandigkan dengan KMPlayer serta sangat ringan digunakan untuk memutar Film ataupun yang lainya.

Itulah beberapa Media player atau pemutar Terbaik, Demikian artikel mengenai 5 Software Pemutar Video terbaik 2016. dan Semoga Bermanfaat.

0 Response to "5 Software Media Player/Pemutar Video Terbaik 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab