7 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 2017

Simple Info,- 7 Antivirus terbaik, terpopuler dan yang paling penting Gratis - Antivirus merupakan software yang dihgunakan untuk mendeteksi, menangkal dan menghapus segala jenis virus di komputer. Antivirus sangat dibutuhkan dalam komputer atau laptop, dikarenakan seiring berkembangnya virus dan banyak variannya seperti Worm, Trojan, malware dan sebangsanya kebutuhan akan antivirus yang terbaik sangat diperlukan dikomputer.

Sebelum itu apa yang dimaksud dengan Virus dan sebangsanya? Virus merupakan program jahat yang bisa menduplikat atau menyalin dirinya sendiri yang bisa merusak sistem komputer dan yang paling parah bisa membuat suatu komputer menjadi Bluescreen. ada juga virus yang mengambil informasi orang lain seperti Kata sandi, No Rekening dan lain-lain. Oleh karena itu kebutuhan akan antivirus terbaik sangat diperlukan dikomputer atau laptop. Berhubung dengan itu disini Simple info akan membagikan 7 Antivirus Terbaik didunia . yang lebih penting lagi yang saya bagikan ini Freeware alias Gratis. Berikut Antivirusnya.

1. Avast! Free Antivirus



Avast! Free Antivirus merupakan varian antivirus dari Avast yang versi Gratis, walaupun gratis antivirus ini tidak kalah dari yang versi berbayar, walaupun yang berbayar memiliki fitur yang lebih yang Free juga memiliki fitur yang tidak kalah pentingnya seperti mampu membasmi semua jenis virus seperti Worm, Trojan, Malware dll. dan yang lebih penting lagi terdapat fitur Block URL yang dianggap membahayakan.

2. Avira Free Antivirus



Avira Free Antivirus merupakan antivirus yang sudah digunakan oleh banyak user didunia, Kelebihan dari Avira ini adalah sudah terbukti kehebatannya dalam menghapus segala jenis virus, seperti Hasil Sempurna dari Test yang dilakukan oleh AV-test. Kelebihan lainnya adalah antivirus ini sangat ringan bahkan untuk komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun.

3. AVG Free Antivirus



AVG Free Antivirus adalah Antivirus Gratis yang tidak kalah populernya dengan kedua antivirus diatas, AVG Free Antivirus sangat handal dalam membasmi segala jenis virus mulai dari virus yang bersembunyi di Komputer bahkan bisa memblock file yang dianggap virus. kelebihan lain dai AVG adalah mempunyai tampilan yang user Friendly dan sangat enak dipandang.

4. Panda Free Antivirus



Panda Free Antivirus merupakan antivirus terbaik sekaligus sangt ringan digunakan bahkan untuk spek komputer yang rendah akan sangat lancar digunakan. Panda Free Antivirus juga sangat baik dalam membasmi virus dan sebangsanya, kelebihan lainnya bisa langsung mendeteksi adanya virus jika kita memuka suatu File yang terjangkit virus. Tampilan Dari Panda Free Antivirus sangat simple bahkan yang baru pertama kali menggunakannya pasti bisa mengoperasikannya.

5. Comodo Antivirus



Comodo Antivirus merupakan antivirus terbaik lainnya. walaupun kurang terkenal namun Comodo Antivirus mempunyai fitur yang tidak kalah baiknya seperti dapat mendeteksi dan menghapus file yang bersembunyi dengan menggunakan fitur Rookit Scan. dan bisa mendeteksi segala jenis virusmulai dari Trojan, Malware, worm dan sebangsanya.

6. Microsoft Security Essential



Microsoft Security Essential merupakan antivirus berikutnya. Antivirus ini sangat baik dalam memberantas virus di windows dikarenakan Avtibvirus ini dikembangkan oleh pihak Microsoft, oleh karena itu antivirus ini sangat handal dalam memberantas segala jenis virus dikomputer khususnya SO windows, Microsoft Security Essential hampir mirip dengan Windows Defender akan tetapi Microsoft Security Essential memiliki fitur yang lebih bagus.

7. 360 Total Security Essential



360 Total Security Essential merupakan antivirus yang sangat populer juga, dikarenakan antivirus ini biasanya sudah satu paket dengan Driver Pack, oleh karena itu sudah banyak user diseluruh dunia yang menggunakan antivirus ini untuk menangkal segala jenis virus. 360 Total Security Essential ini support segala jenis windows seperti Vista sampai yang terbar Windows 10.

Itulah Beberapa antivirus Gratis yang Simple Info berikan, sebenarnya masih banyak antivirus lain yang lebih bagus, akan tetapi yang terbaik sekaligus Gratis menurut Simple Info hanya 7 antivirus diatas, Demikian Artikel mengenai 7 antivirus Gratis terbaik didunia. Terima Kasih.

0 Response to "7 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab