5 Software Perekam Layar Komputer/Laptop Terbaik 2017

Software apikasi terbaik untuk merekam layar monitor PC,- Video didunia modern seperti sekarang ini banyak manfaatnya mulai dari untuk media komunikasi, media pendidikan, media penyalur bakat dan masih banyak, Pembuatan video biasanya dilakukan dengan menggunakan Camera, mulai dari kamera handphone sampai yang lebih bagus menggunakan Camera Film, namun tahukah kamu bila membuat suatu video bisa dilakukan selain menggunakan Camera.

Seperti merekam menggunakan software Recorder atau software perekam, software ini biasanya digunkan untuk merekam aktifitas didepan layar monitor komputer. kebanyakan video yang dihasilkan dari Recording ini adalah video mengenai tutorial atau video mengenai tugas. Pemilihan aplikasi recording screen juga harus diperhatikan mulai dari kualitas grafik video sampai format yang di hasilkan. karena itu akan menentukan bagus tidaknya sebuah video yang dihasilkan. Nah oleh karena itu disini Simple Info akan membagikan software aplikasi untuk merekam layar monitor/Dekstop terbaik.

1. Mirilis Action!



Action! merupakan software perekam aktifitas layar monitor yang sangat baik, hasil video yang dihasilkan cukup baik mulai dari format AVI sampai MP4. kualitas video yang dihasilkan hingga mencapai resolusi 1080p dengan kualitas HD. tidak cuman itu Action! bisa digunakan untuk Sreen shot gambar dengan sangat cepat.

2. CamStudio



CamStudio merupakan software perekam layar dekstop terbaik dan cukup populer. kelebihan dari CamStudio adalah aplikasi ini sangat ringan dan sangat cocok digunakan untuk perekam game maupun tutorial. bahkan untuk komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun sangat lancar digunakan.

3. BandiCam



BandiCam merupakan aplikasi perekam layar monitor yang sudah sangat populer. seperti halnya CamStudio, BandiCam juga sangat ringan dan mudah digunakan bagi pemula sekalipun. kualitas videoyang dihasilkan sangat baik dan resolusi yang dihasilkan bisa mencapai 2560 x 1600. karena bisa menghasilkan resolusi yang cukup besar membuat video dengan ukuran 480p sampai 1080 sangatlah mungkin.

4. oRipa Screen Video



oRipa Screen Video merupakan software perekam layar monitor pc yang tidak kalah bagusnya, aplikasi ini mampu merekam aktifitas layar monitor dengan sangat baik, bahkan juga bisa untuk merekam suara menggunakan mikrophone. Jika membuat video menggunakan oRipa Screen Video ini kita bisa menentukan resolusi video yang dihasilkan.

5. HyperCam



HyperCam software aplikasi untuk merekam layar dekstop yang sangat mudah digunakan, dengan tampilannya yang sangat simple membuat siapa saja akan bisa menggunakannya, HyperCam bisa merekam video dan suara dengan sangat baik, hasil video yang dihasilkan cukup bagus dimana kita bisa menentukan ukuran video yang dibuat.

Itulah beberapa Aplikasi perekam layar komputer yang sangt baik dalam menghasilkan sebuah video. Demikian artikel tentang software aplikasi perekam layar monitor terbaik, Selamat memilih.

0 Response to "5 Software Perekam Layar Komputer/Laptop Terbaik 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab