5 Software Editing Video Terbaik Khusus Pemula

Simple Info,- Rekomendasi Software Aplikasi Edit Video Terbaik Khusus untuk Pemula - Video merupakan Kumpulan gambar yang bergerak dengan sangat cepat sehingga membuat gambar tersebut bila diihat seperti sebuah rekaman yang begitu nyata. Video didunia modern saat ini sudah banyak beredar, seperti di Youtube, hampir semua video dari seluruh dunia ada disana. Tidak cuman di youtube saja Video juga sudah banyak beredar di Sosial Media seperti di Instagram ataupun Facebook.

Video sekarang ini banyak sekali manfaatnya, mulai dari untuk mendokummentasikan suatu kejadian/peristiwa, sebagai barang bukti, sebagai media hiburan, bahkan digunakan sebagai media pendidikan. Banyaknya video sekarang ini membuat para Produsen software Editing video berlomba-lomba memunculkan produk terbaik mereka, mulai dari yang software Editing video terbaik yang freeware alias gratis sampai versi berbayar. Nah berhubung dengan itu disini Simple Info akan membagikan Software Editing Terbaik yang dikhuskan untuk pemula. Berikut Softwarenya.

1. Corel Video Studio



Corel Video Studio merupakan software Editing Video terbaik yang cukup mudah untuk digunakan, software ini memiliki fitur-fitur yang tentunya sangat mudah digunakan bagi pemula sekalipun, banyak fitur dasaran dari editing video berasal dari Corel Video Studio Ini. seperti memasukkan gambar memberi slide dan memasukkan music.

2. CyberLink PowerDirector



CyberLink PowerDirector merupakan software edit video yang tidak kalah bagusnya, dengan tampilan yang sangat User Friendly membuat CyberLink PowerDirector mudah untuk digunakan, CyberLink PowerDirector mempunya banyak fitur yang dapat membantu para pengguna dalam mendalami dasar-dasar editing video.

3. Movie Maker



Movie Maker merupakan software editing video yang sudah sangat populer dikalangan editor video, karena Movie Maker sangat membantu dalam mendalami dasar-dasar editing video mulai dari pemula sampai tingkat lanjut. yang lebih penting lagi dari Movie Maker ialah Gratis.

4. Avidemux



Avidemux merupakan software edit video yang bisa dibilang sangt sederhana dan sangt mudah digunakan bagi pemula sekalipun. Avidemux mempunyai fitur Cut Video yang memungkinkan memotong video dengan sangat mudah serta mendunkung banyak format video seperti AVI, MP4, MPEG dan masih banyak lagi.

5. Kate's Video Toolkit



Kate's Video Toolkit merupakan software editing video terbaik lainya, walaupun kurang terkenal dibandingkan dengan 4 software diatas, namun Kate's Video Toolkit sangat mudah digunakan dan sangat User Friendly. sangat mudah untuk memotong dan menyambungkan video dengan Kate's Video Toolkit ini.

Itulah beberapa Software Aplikasi Editing video terbaik dan sangat mudah digunakan bagi pemula sekalipun, Demikian artikel mengenai 5 Software Edit Video Terbaik khusus bagi pemula. dan Terima Kasih.

0 Response to "5 Software Editing Video Terbaik Khusus Pemula"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab