5 Game Online PC Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Game Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Komputer PC,- Game Online adalah game komputer yang dimainkan secara multiplayer menggunakan media jaringan Internet. Mungki sudah banyak yang mengetahui bahwa game online merupakan game yang sangat populer yang bisa dimainkan dengan melawan orang lain. Game online banyak sekali jenisnya mulai dari game FPS atau game tembak menembak, Game RTS atau game strategi, Game RPG atau game petualangan dan masih banyak lagi.

Game online tidak cuman ada di smartphone saja melainkan juga terdapat di PC atau komputer seperti game online yang tersedia di warnet-warnet dan hampir semua warnet mempunyai Game Online, dikarenakan game online lebih populer dibandingkan dengan yang offline. dimana game online cara memainkannya dengan melawan orang lain dengan skill yang berbeda-beda, tidak seperti game offline yang hanya bisa dimainkan dengan melawan komputer yang skillnya itu-itu saja. Ok disini simple info akan membagikan game online paling populer di indonesia.

1. Point Blank



Point Blank merupakan game online shooter paling populer. Bisa dikatakan game ini paling populer di indonesia dan hampir seluruh warnet khusus game pasti terdapat game satu ini. dengan aksi tembak menembak antara polisi dengan teroris yang sama-sama dimainkan oleh orang lain membuat game ini sangat seru saat berhasil menjatuhkan musuh dengan senjata shooter yang kita gunakan.

2. Lost Saga



Lost Saga merupakan game petarungan yang dimana kita bisa memilih berbagai karakter hero. Game ini merupakan game jenis MMORPG atau game yang dimainkan oleh banyak orang dengan menggunakan media Jaringan komputer serta saat kita meinkannya bisa memilih puluhan karakter yang bisa digunakan serta dapat berganti hero dengan mudah dan dapat melakukan combo.

3. Dragon Nest



Daragon Nest merupakan game MMORPG yang bergenre fantasi. dimana kita bisa memainkan permainan dengan menggunakan salah satu karakter yang dipilih dan dapat mengembangkan karakter tersebut serta melakukan misi yang dapat menaikan level. Game ini berbasis non target. dimana kita bisa menyerang musuh atau monster tanpa harus ada target dan kita juga bisa melawan pleyer lain dengan skill yang sudah dikembangkan.

4. DOTA 2



Dota 2 merupakan game online yang sangat populer didunia. bukan hanya didunia di indonesia pun game DOTA 2 sangat populer, karena game ini adalah game multiplayer yang dimainkan di battle arena serta player dapat memilih karakter yang diinginkan. DOTA 2 memungkinkan player dapat berinteraksi dengan player lain serta dapat melakukan party bersama.

5. Elsword Season 2



Elsword Season 2 merupakan game online Manga kartun atau Anime terpopuler. Elsword season 2 merupakan game petualangan sekaligus menyelesaikan Misi yang diberikan. Game ini hampir mirip seperi Dragon Nest dari segi petualangan tetapi dari segi karakter dan grafik hampir mirip seperti lost saga. dan Elsword season 2 memungkinkan melekukan Battle dengan player lain menggunakan skill yang dikembangkan.

Itulah beberapa Game Online terbaik di indonesia dan paling populer. kebanyakan game tersebut terdapat di warnet-warnet penyedia game online. Demikian artike mengenai 5 game Online Terbaik dan terpopuler di Indonesia khusus PC.

0 Response to "5 Game Online PC Terbaik dan Terpopuler di Indonesia"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab