5 Game Sniper Terbaik untuk Komputer PC 2017

Game Sniper terbaik dan terpopuler khusus Komputer,- Bagi pecinta game FPS (First Person Shooter) pasti tidak asing dengan yang namanya Game Sniper. Game sniper memang diadaptasi dari Sniper didunia nyata. Sniper merupakan anggota unit kemiliteran khusus yang dibentuk untuk penembak jitu atau penambak jarak jauh, biasanya Seorang sniper akan terjun kemedan dari jarak yang agak jauh dari musuh. Seorang Sniper dikatakan Sniper karena Senjata yang digunakan adalah Sniper, sebuah senjata yang bisa menembak dari jarak jauh yang mempunai akurasi tinggi.

Berbicara mengenai Sniper, pasti tidak lengkap kalau tidak membahas gamenya. Game Sniper merupakan game yang cocok bagi pecinta game Shooter atau tembak menembak, kelebihan dari Game Sniper adalah kita bisa berkamuflase dan menembak musuh dari jarak jauh tanpa takut terlihat. sekarang ini game sniper sudah banyak macamnya seperti yang terkenal, Sniper Elite, Sniper Ghost Warrior dan masih banyak lagi game sniper lainya. Nah Disini Simple Info akan membagikan Game Sniper Terabaik khusus dimainkan di PC atau Laptop. Berikut Gamenya.

1. Sniper Ghost Warrior



Sniper Ghost Warrior merupakan game Sniper terbaik dan terpopuler. Dengan memainkan game ini kita sebagai pemain bisa merasakan menjadi seorang sniper yang bisa berkamuflase dan menambak musuh dari jarak jauh tanpa terlihat. Dimana kita bisa menyelesaikan misi yang diberikan dan harus menyelesaikannya dengan sempurna.Tidak hanya dihutan mengalahkan musuh juga bisa di kota, reruntuhan bahkan di Terowongan.

2. Far Cry 3



Far Cry 3 merupakan game sniper terbaik yang mempunyai grafik yang tinggi. dengan memainkan game ini kita bisa dengan jelas melihat musuh dari jarak jauh dan menembaknya tanpa takut terlihat serta kita tidak cuma menggunakan Sniper sebagai senjata utama melaikan bisa juga menggunakan Sub Manchine gun dan Assault rifles. untuk menjalankan game ini agar lancar dibutuhkan RAM 2 Gb.

3. Sniper Elite 3



Sniper Elite 3 merupakan game sniper  terbaik dan terpopuler bagi pecinta game Shooter. Game ini adalah pengembangan dari game Sniper elite 1 dan 2 yang sudah rilis terlebih dahulu. dengan memainkan game ini kita bisa merasakan menjadi seorang sniper elite yang bertugas menghancurkan semua musuh dengan diam-diam untuk menyelesaikan sebuah misi. daya hancur game ini sangat luar biasa.

4. Sniper Ghost Warrior V2



Sniper Ghost Warrior V2 merupakan game sniper yang mempunyai grafik lebih bagus dari pada Sniper Ghost Warrior V1. dimana grafik yang tinggi memungkinkan untuk melihat musuh dengan sangat jelas serta pemandangan ketika misi dihutan sangat mengagumkan.

5. Sniper Art of Victory



Sniper - Art of Victory merupakan game sniper yang paling ringan dibandingakan game sniper yang lain. walau dimainkan pada komputer yang mempunyai spesifikasi rendah, game ini tetap lancar di mainkan serta kita bisa menembak musuh dari jarak jauh dengan gaya slow motion peluru saat mengenai musuh. dan harus menyelesaikan misi yang diberikan.

Itulah beberapa game sniper terbaik mulai yang mempunyai grafik yang bagus hingga yang paling ringan. Demikian artikel mengenai 5 Game Sniper terbaik dan terpopuler dikalangan Game FPS. Selamat Mencoba.

0 Response to "5 Game Sniper Terbaik untuk Komputer PC 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab