Rekomendasi Film Bertemakan Persahabatan Terbaik

Rekomendasi Film bertemakan sahabat terbaik - Sebelumnya saya pernah posting mengenai 10 Film Action yang wajib ditonton ditahun 2016. Namun disini agak beda nih, Karena disini saya akan memberikan Recommendasi Film yang bertemakan persahabatan terbaik, Karena kebanyakan orang suka dengan genre film action, Romance dan comedy. Tapi jarang yang mengambil tema persahabatan, Dan disini saya akan menyebutkan hanya 1 Film saja yang saya recommendasikan untuk anda dengan genre yang lebih dominan adalah Genre Comedy. filmnya berjudul 3 Idiots.

3 Idiots [Image source]

Nah yang sudah pernah nonton film ini pasti anda sependapat dengan saya, bahwa film ini adalah film yang bertemakan sahabat paling terbaik. Dan juga bila anda suka Film india, film ini sangat pas karena para pemeranya dan tempat pembuatan film semuanya dari india. Buat yang penasaran silahkan baca sinopsisna dibawah ini!

Informasi Three Idiots

Judul Fim : 3 Idiots
Produser : Vidhu Vinod Copra
Sutradara : Rajkumar Hirani
Pemeran : 
- Aamir khan (Rancho)
- Sharman Joshi (Raju)
- R. Madhvan (Farhan)
- Kareena kapoor (Pia)
- Omi Vaidya (Silencer)
- Boman Irani (Virus)
Penulis : Rajkumar Hirani & Abhijat Joshi
Distributor : Vinod Copra Productions
Negara : India
Tanggal Rilis : 25 Desember 2009

Sinopsis Three Idiots

"3 Idiots" bercerita tentang seorang 3 pemuda yang selalu berbuat hal yang bodoh yang berkuliah di sebuah kampus paling favorit di india. Ketiga pemuda tersebuat bernama farhan Qureshi , Raju Rastogi dan Rancho (Shamaldas Chanchad). Awalnya raju tidak suka dengan kepala kampus yaitu Professor Viru Sahastrabuddhe atau sering dipanggil "Virus" yang selalu menekan mahasiswanya untuk disiplin tingkat tinggi dalam menuntut ilmu, Bahkan Secara tidak langsung membuat salah satu mahasiswa tingkat akhir yaitu Joy Lobo putus asa dan akhirnya membuatnya bunuh diri. Oleh karena itu salah satu dari 3 idiots yaitu Rancho ingin membuktikan bahwa kedisiplinan bukanlah segalanya. karena itu Racho bersama dua temannya sering membuat sesuatu hal yang bodoh seperti membuat murid kesayangan Virus yaitu Chatur Ramalingam menjadi bahan kejahilan Rancho. Setelah puas mengerjai Virus Rancho akhirnya bertemu dengan seorang gadis cantik yang memikat hati rancho, namun gadis tersebut merupkan anak dari Virus. Bagaimana Cerita selanjutnya silahkan tonton sendiri di Film 3 (Three Idiots)

0 Response to "Rekomendasi Film Bertemakan Persahabatan Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab