Rekomendasi Anime Comedy Romance Terbaik

Anime comedy Romance Terbaik, Terpopuler dan Terfavorit yang mungkin belum pernah kamu tonton,- Sebelumnya saya pernah memberikan rekomendasi Anime Genre Slice of Life Comedy Terbaik, Dan kali ini saya akan membagikan anime dengan Genre Comedy Romance terbaik yang mungkin belum pernah anda tonton dan Rekomendasi dari saya ini dijamin ngakak 100%.

Kebanyakan genre anime didominasi oleh genre comedy mulai dari genre Action, romance dll. Namun tahukah anda bahwa genre yang paling greget menurut saya adalah genre Comedy Romance, Karena biasanya genre Comedy romance tidak memiliki cerita yang serius. sebagai contoh bila Genre romance tanpa adanya comedy pasti akan membuat yang menonton menjadi Galau yang akhirnya membuat nangis. Namun bila dipadukan dengan genre komedi pasti menghibur dan sangat kocak karena biasanya yang cowok pasti kena sial melulu.

Baca : rekomendasi Anime Genre Slice of Life Comedy Terbaik

Maka dari itu disini saya rekomendasikan anime comedy romance yang 100% sudah pernah saya tonton yang semua ceritanya sangat menghibur. Namun rata-rata yang saya bagikan ini didominasi oleh genre comedy tapi masih ada kok unsur romancenya. Dan sangat rugi sekali bila anda tidak menonton anime berikut ini!

1. Prison School


Prison School [Image source]

Prison school bercerita tentang sekolah Hachimitsu, yaitu sekolah khusus wanita yang dikenal sangat ketat dan disiplin didaerah tokyo. Namun tidak seperti sebelumnya, sistem sekolah ini sedikit diubah yaitu pada tahun ajaran baru sekolah ini menerima pendaftaran siswa laki-laki. akan tetapi pada akhirnya hanya 5 siswa laki-laki yang mendaftar disekolah tersebut, Yaitu Kiyoshi Fujiro dan 4 temannya. yang dimana kelimanya seperti 1 banding seratus, karena 5 siswa laki2 banding 1000 siswa wanita. dan dari sinilah perjalanan mesum 5 siswa laki2 di sekolah khusus wanita. Genre (Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen)

2. Baka to Test to Shoukanjuu


Baka to Test to Shoukanjuu [Image source]

Baka to Test to shoukanjuu bercerita tentang akademi fumizuki, dimana sekolah ini mengedepankan para siswa yang pintar saja. sebagai contoh bila ada murid yang pintar akan ditempatkan dikelas yang super mewah dengan fasilitas terbaik pula  namun bila ada murid yang bodoh, maka murid tersebut akan mendapatkan kelas dan fasilitas yang sangat buruk.  Pada saat ujian pembagian kelas seorang murid yang bernama Himeji Mizuki mengalami demam dan tidak dapat menyelesaikan ujian tersebut, yang akhirnya menempatkan himeji di kelas F (kelas paling buruk). maka dari itu Akihisa Yoshi, siswa paling tolol diantara yang tertolol ingin agar himeji tidak seharusnya di kelas F karena saat ujian sedang demam. untuk mencapai tujuan tersebut akihisa dan teman-temanya ingin merebut kelas A dengan melakukan pertarungan dengan adu kepintaran yang diwujudkan dalam karakter mini yang bisa bertarung. Genre (Comedy, Romance, School, Super power)

3. Nisekoi


Nisekoi [Image source]

Nisekoi bercerita tentang seorang Raku ichijou yaitu seorang putra dari pemimpin yakuza dan menjadi pewaris pemimpin yakuza. Sepuluh tahun yang lalu Raku pernah membuat janji kepada seorang gadis, janjinya adalah saat sudah dewasa nanti keduanya akan menikah. Sejak saat itu raku tidak pernah melepas liontin pemberian gadis tersebut dan juga sang gadis juga menyimpan kunci yang suatu saat digunakan untuk membuka liontin tersebut. Terlepas dari itu saat raku masuk sma, raku disuruh untuk berpacaran palsu dengan Chitoge kirisaki yaitu anak dari pemimpin gangster. supaya yakuza dan gangster bisa berdamai, namun pada saat itu raku menyukai seorang Kosaki onodera. Genre (Comedy, Romance, Harem, School, Shounen)

4. Noucome


Noucome [Image source]

Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru atau disingkat NouCome bercerita tentang seorang Amakusa Kanade yang dikutuk oleh seorang tuhan dengan kutukan "Pilihan Mutlak". Kanade harus memilih salah satu dari pilihan tersebut atau kepalanya akan sangat sakit, Biasanya pilihanya sangat tidak masuk akal seperti ketika kanade menemukan sebuah majalah dewasa dijalan, maka kanade harus memilih menekan dan menempelkan majalah tersebut kemukanya atau memakannya. Namun seiring terjadinya fenomena tersebut tuhan mengirimkan seorang gadis untuk cantik untuk membantu kanade menyembuhkan Pilihan mutlak tersebut. Genre (Comedy, Romance, School)

5. Saekano


Saekano [Image source]

Saenai Heroine no Sodatekata atau disingkat saekano bercerita tentang seorang tomoya aki, seorang pelajar sma yang bekerja paruh waktu agar bisa membeli anime Bluray yang ia inginkan. Suatu hari Aki bertemu dengan seorang wanita cantik yang saat itu ia temui disebuah bukit dibawah bunga sakura. Lalu muncul sebuah ide di pikiran Aki untuk membuat sebuah game dengan memakai gambaran gadis tersebut sebagai heroinnya. Namun hal tersebut tidak semudah yang ia bayangkan, oleh karena itu ia memita bantuan teman masa kecilnya yaitu Eriri S. Sawamura dan Utaha Kasumigaoka yang juga sangat menyukai aki. Genr (Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School)

6. Kore wa Zombie Desu ka


Kore wa Zombie Desu ka [Image source]

Kore wa Zombie Desu ka bercerita tentang Aikawa ayumu, seorang siswa sma yang tewa dibunuh oleh pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh Eucliwood Hellscythe seorang ahli Nujum. Sebagai syarat setelah dihidupkan menjadi zombie Ayumu harus melayani dan menjaga Yuu dari musuh dan mencari siapa orang yang telah membunuhnya. Genre (Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural)

7. Hen Ouji to Warawanai Neko


Hen Ouji to Warawanai Neko [Image source]

Hen Ouji to Warawanai Neko, Bercerita tentang patung kucing yang dapat mengabulkan keinginan, karena itu yokodera berdo'a kepada patung kucing tersebut agar ia dapat menghilangkan ekspresi gandanya. saat ia mau berdo'a ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama  Tsutsukakushi Tsukiko yang juga ingin berdo'a kepada patung kucing tersebut agar ia dapat menembunyikan ekspresi wajahnya. sejak saat itu permintaan keduanya terkabul. akan tetapi setelah ekspresi ganda yokodera hilang ia makin dianggap makin mesum dan juga tsukiko yang tidak memiliki ekspresi sama sekali. Genre (Comedy, Harem, Romance, School, Seinen, Supernatural)

8. Bokura wa Minna Kawaisou


Bokura wa Minna Kawaisou [Image source]

Bokura wa Minna kawaisou Bercerita tentang seorang Usa Kazunari yang masuk ke jenjang sekolah SMA dan memutuskan untuk hidup mandiri dengan tinggal di sebuah tempat kontrakan. dikontrakan tersebut terdapat para penghuni yang rata-rata mempunyai sifat aneh, seperti seorang Masokis dan seorang jones wanita yang selalu dicampakan oleh pacarnya. Namun karena seorang wanita yang bernama Ritsu kawai yang ditemuinya pertama kali disekolah, yang juga bertempat tinggal di kost yang sama dengan usa. maka dari itu usa bisa bertahan di kost tersebut. Disetiap Usa ingin mendekati Ritsu pasti disitu terdapat jones dan yang lain yang selelu menggagu. dan itulah yang membuat cerita ini sangat kocak abis. Penasaran silahkan tonton anime bokura wa minna kawaisou. Genre (Comedy, Romance, School, Slice of life)

8. Kokoro Connect


Kokoro Connect [Image source]

Kokoro Connect bercerita tentang klub sekolah yang bernama Klub penelitian gaya budaya yang dimana terjadi fenomena yang sulit dijelaskan yang terjadi di klub yaitu fenomena ini hanya terjadi kepada para angotanya saja seperti tertukarnya tubuh para anggota secara acak atau paranggota berubah menjadi anak kecil. Kelima anggota klub tersebut yaitu Yaegashi Taichi, Himeko Inaba, Kiriyama Yui, Iori Nagase, Dan Yoshifumi Aoki. Fenomena tersebut terjadi karena ulah penunggu gunung namun fenomena tersebut berakhir jika penunggu gunung mulai bosan. Cerita yang sangat apik terjadi dikahir anime ini, Tonton aja. Genre (Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural)

Itulah beberapa anime Comedy Romance yang saya recommendasikan untuk anda, yang kalau ada yang bagus akan saya tambah lagi, sekian dan terima kasih.

0 Response to "Rekomendasi Anime Comedy Romance Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab