Cara Memblokir iklan Popup di Browser Mozilla dan Chrome

Cara menghilangkan atau memblokir Iklan Popup di Mozilla dan Chrome,- Bagi sebagia netter atau yang sering berinternet pasti penah menjumpai iklan popup, ikla popup sendiri atau iklan yang muncul dengan new tab windows di browser saat kita klik suatu website atau link. Kebanyakan kita akan menemui iklan popup saat kita mengunjungi situs download, baik itu situs download game, video atapun film.

Keberadaan iklan popup tersebut sangatlah menggangu, pasalnya kita harus mengclose iklan tersebut satu persatu. tentunya hal ini sangat membuat tidak nyaman saat beselancar di internet apalagi kalau kita sedang terburu-buru membuat ingin kesal saja. dan masalah lain yang terjadi saat munculnya iklan popup adalah browsing akan terasa berat atau lambat karena koneksi akan dibagi dengan membuka iklan popup tersebut. apalagi jika kecepatan koneksi internet pas-pasan.


Sebetulnya ada cara untuk menghilangkan iklan popup tersebut dari browser atau lebih tepatnya memblokir iklan tersebut, caranya yaitu kita hanya perlu menginstall ekstensi Adblock Plus. dengan memasang ekstensi ini iklan popup yang muncul akan otomatis di blokir adblock plus. nah untuk pemasanganya perlu menggunakan browser yang support ekstensi adblock plus, disini saya menyarankan browser mozilla irefox dan google Chrome karena kedua browser tersebut support semua ekstensi browser. untuk pemasanganya bisa dilihat dibawah ini.

#Cara Memasang Adblock Plus di Mozilla Firefox

  • Pertama silahkan Buka Mozilla Firefox lalu Kunjungi Adblockplus.org
  • Langkah selanjutnya silahkan klik tulisan "Install for Firefox" untuk pemasangan.
  • Setelah itu akan terdapat peringatan Allow/Izinkan, Silahkan klik peringatan tersebut untuk memasang Adblock plus ke Mozilla Firefox.
  • Tunggu hingga selesai, jika terdapat peringatan untun restart browser silahkan restart saja.

#Cara Memasang Adblock Plus di Google Chrome

  • Pertama silahkan buka Google Chrome lalu kunjungi Adblockplus.org
  • Selanjutnya silahkan klik tulisan "Install for Chrome" untuk pemasangan.
  • Setelah itu akan terdapat peringatan Tambahkan Ekstensi, silahkan klik peringtaan tersebut.
  • Tunggu Hingga selesai dan Adblock siap digunakan.

Itulah cara memblokir iklan popup di browser mozilla firefox dan Google chrome, sekian tips yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memblokir iklan Popup di Browser Mozilla dan Chrome"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab