5 Situs Download One Piece Subtitle Indonesia Terbaik

Situs atau tempat download one piece subtitle indonesia terbaik,- One piece adalah Sebuah manga yang di adaptasi menjadi anime yang menceritakan sekelompok bajak laut yang di pimpim oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari sebuah harta karun bernama One Piece yang ditinggalkan oleh raja bajak laut Gold D. Roger. Luffy memiliki kekuatan dapat memanjangkan seluruh anggota badannya menjadi seperti karet, hal tersebu di dasari karena luffy sewaktu kecil memakan buah iblis bernama Gomu-Gomu. Selama perjalanan Luffy banyak menemui teman baru dan juga musuh yang kejam. Manga One Piece di ciptakan oleh Eiichiro Oda, seorang mangaka asal jepang, yang memulai debut membuat komik tahun 1997 di shounen jump dan di adaptasi menjadi anime dengan serial TV pertamanya pada tahun 1999, Hingga kini one pice menjadi anime yang masih berlanjut hingga saya membuat artikel ini.

Baca: 5 Situs Download Naruto Shippuden Subtitle Indonesia Terbaik

One piece hingga saat ini sudah memasuki new world atau dunia baru, hampir semua karakter dan penampilan pemain berbeda dari sebelumnya. Hal tersebut juga di dasari dengan time skip selama dua tahun di anime one piece, setelah time skip semua karakter one piece mempunyai kekuatan yang lebih hebat dan juga dengan musuh-musuhnya yang lebih kuat tentunya, hingga saya memposting artikel ini one piece sudah memasuki arc pulau zou episode 770, kalau untuk manganya sudah chapter 851. Nah bagi anda penggemar anime one piece dan lagi mencari rekomendasi tempat download terbaik, bisa dipilih rekomendasi tempat download anime one piece dibawah ini. Berikut ulasannya.

1. Samehadaku.net

Situs pertama tempat download one piece subtitle indonesia terbaik adalah Samehadaku.net, Kenapa saya tempatkan di urutan pertama, karena situs ini setiap minggunya selalu mengupdate anime one piece hingga detik ini. Plus untuk subtitlenya cukup baik dari segi bahasa maupun dari fontnya dan untuk link downloadnya sendiri jangan khawatir jika ada yang mati, karena disana banyak terdapat link download dengan kecepatan diatas rata-rata.

2. Oploverz.net

Situs kedua yang saya rekomendasikan untuk mendownload anime one piece subtitle indonesia adalah Oploverz.net, situs ini tidak hanya membagikan one piece dalam bentuk file video melainkan anda juga bisa streaming langsung disana, untuk streamingnya jangan khawatir jika terjadi buffering, karena disana anda tiga pilihan channel streaming.

3. Nekonime.com

Nah situs selanjutnya yang juga selalu mengupdate anime one piece adalah nekonime.com, situs ini memang tidak membuat subtitle melainkan hanya membagikan, walaupun begitu situs ini selalu cepat dalam merilis video anime one piece sub indo. Dan untuk anime lainnya seperti anime musiman juga banyak di situs ini.

4. Narutobleachlover.net

Nah situs yang tidak kalah dengan beberapa situs diatas dalam merilis anime one piece adalah Narutobleachlover.net, situs ini sudah lama menjadi situs pembagi video anime sub indo khususnya one piece, untuk waktu rilisnya juga cukup cepat dan tidak cuman membagikan anime one piece Narutobleachlover juga selalu mengupdate anime naruto shippuden yang bisa dikatakan sudah hampir tamat.

5. Animeindo.web.id

Situs terakhir yang juga terbaik dalam mengupdate anime one piece adalah Animeindo.web.id, Nah buat anda yang dulu sering mendownload anime pasti tidak asing dengan Animeindo.web.id, karena situs ini dari dulu hingga sekarang selalu mengupdate anime khususnya anime long episode, seperti naruto dan one piece.

Itulah beberapa situs tempat download anime one subtitle indonesia terbaik, sebenarnya masih banyak situs-situs yang membagikan one piece, namun kelima situs tersebut selalu konsisten mengupdate anime one hingga saya membuat artikel ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "5 Situs Download One Piece Subtitle Indonesia Terbaik"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab