10 Rekomendasi Anime Terbaik dan Wajib di Tonton

Anime terbaik yang wajib kamu tonton,- Anime adalah sebuah animasi 2D yang diadaptasi dari komik atau manga yang dibuat di jepang. Bagi sebagai orang anime adalah sebuah tontonan yang wajib di lihat, karena anime sendiri mempunyai cerita dan grafik yang berbeda dari banyakan kartun atau film. Jika kebanyakan kartun khususnya yang bukan dari jepang pasti mempunyai jalan cerita yang biasa saja, namun jika berbicara mengenai anime pasti mempunyai jalan cerita yang unik atau susah ditebak, walaupun tidak semuanya begitu. Nah anime sendiri di indonesia sudah tayang di TV cukup lama, sekitar tahun 90-an, mungkin dari anda yang anak 90-an atau awal 20-an pasti masih ingat beberapa anime yang tayang di indonesia, seperti eyeshield 21, inuyasha, saint seiya, dan lain-lain, dan ternyata dari beberapa anime tersebut masih tayang hingga saat ini, katakan saja doraemon yang baru tamat tahun kemaren, naruto yang juga baru tamat, dragon ball yang masih tayang hingga saat ini namun dalam beberapa verisi yang berbeda, dan tentunya one piece yang masih berlanjut dan tidak tahu kapan akan tamatnya.

Nah bagi anda yang ingin melihat anime yang tidak terlalu lama seperti di tahun 20-an plus beberapa anime baru bisa anda pada lihat postingan kali yaitu anime terbaik yang wajib anda tonton, nah berikut ulasannya.

1. Naruto Shippuden



Mungkin banyak dari anda yang sudah tahu anime satu ini, anime ini memang menjadi salah satu anime terfavorit, tidak cuman di jepang di indonesia juga banyak yang menyukai anime ini, namun saya anime ini sudah tamat beberapa bulan yang lalu. Naruto Shippuden adalah Sebuah Anime yang berasal dari jepang yang manganya dibuat oleh mangaka bernama masashi kishimoto yang kemudian diadaptasi menjadi serial Anime. Naruto Shippuden bercerita tentang seorang anak bernama Naruto yang bercita-cita menjadi seorang hokage serta mengembalikan temannya bernama sasuke yang salah memilih jalan hidup. Baca: Situs download anime shippuden subtitle indonesia terbaik.

2. One Piece



Buat anak tahun 90-an pasti tahu anime ini, karena anime ini juga pernah tayang di tv indonesia selain naruto, dan anime ini masih eksis hingga sekarang ini namun masih belum diberitahukan kapan anime one piece ini akan tamat. One piece adalah Sebuah manga yang di adaptasi menjadi anime yang menceritakan sekelompok bajak laut yang di pimpim oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari sebuah harta karun legendaris bernama One Piece yang ditinggalkan oleh raja bajak laut Gold D. Roger. Luffy memiliki kekuatan dapat memanjangkan seluruh anggota badannya menjadi seperti karet, hal tersebu di dasari karena luffy sewaktu kecil memakan buah iblis bernama Gomu-Gomu. Selama perjalanan Luffy banyak menemui teman baru dan juga musuh yang kuat. Baca: situs download anime one piece subtitlr indonesia terbaik.

3. Bleach



Selain dari dua anime diatas yang mempunyai durasi panjang, anime bleach ini juga salah satu anime berdurasi panjang. Walaupun manganya masih berlanjut, namun animenya akan vakum utuk sementara waktu.Bleach bercerita tentang seorang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat (hollow). Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigaminya kepada Ichigo. Sejak saat itulah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

4. Gintama



Buat anda yang suka anime comedy yang tidak seperti biasanya bisa mencoba nonton anime ini, karena hampir semua karakter anime ini bisa dikatakan tidak waras, walaupun ada yang normal namun ujung-ujungnya pasti ada adegan lucu. Namun disisi itu masih anda adegan action yang sangat manarik. Gintama bercerita mengenai seorang samurai pengangguran yang bekerja serabutan bernama Sakata Gintoki. dibantu dengan 2 orang temanya yaitu Shinpachi dan kagura. Gintoki menjalankan bisnis yorozura atau melakukan pekerjaan apa saja asalkan dibayar.

Baca: 20 Anime comedy terbaik dan paling kocak

5. Dragon Ball



Nah buat anda yang dulu sekali sering nonton anime di TV pasti pernah melihat anime dragon ball ini, anime ini dulu hingga sekarang masih berlanjut walaupun memiliki jalan cerita yang sedikit berbeda. Dragon Ball sendiri bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda genius dan berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

6. Sket Dance



Buat anda yang menyukai anime comedy parah plus bercerita di sekitar lingkungan sekolah bisa menonton anime ini, karena anime ini menceritakan seorang klub di sekolah yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan petolongan. Sket Dance diambil dari klub pembantu sekolah yang bernama SKET Dance. Klub ini diketuai oleh Bossun (Yusuke Fujisaki) dengan dibantu oleh 2 temannya yaitu Himeko dan Switch, Anggota klub ini mempunyai masa lalu yang sangat menyakitkan oleh karena itu mereka akan membantu siaa saja yang butuh bantuan, dan di setiap episode pasti memiliki cerita yang menarik dan lucu.

7. Death Note



Bagi sebagian orang yang pernah nonton anime pasti tahu tentang anime satu ini, anime ini mempunyai jalan cerita yang cukup sulit untuk dipahami, karena para karakternya akan beradu kepintaran dalam menyelesaiakan kasus yang berhubungan dengan death note (buku kematian) dan juga shinigami (dewa kematian).

8. Tokyo Ghoul



Seperti anime action yang saya sebutkan, Tokyo Ghoul mungkin menjadi anime yang cukup bagus dari segi jalan cerita. Tokyo Ghoul bercerita tentang seorang ken kaneki yang berwujud setengah manusia dan setengah ghoul (Makhuk pemakan manusia). hal tersebut dikarenakan dirinya akan mati akibat serangan gholul namun akhirnya selamat setelah tubuhnya dicangkok dengan organ milik ghoul yang menyerangnya yang mati akibat sebuah peristiwa. Nah disini ken ingin menjadikan ghoul dan manusia berdamai, untuk mewujudkannya ken yang awalnya tidak menerima dirinya setangah ghoul akhirnya menerimanya, dan semakin kesini semakin kuat.

9. One Punch Man



Nah untuk anime terbaru yang mungkin paling bagus adalah One Punch Man, anime ini rilis ditahun 2015 dan menjadi anime terbaik tahun tersebut. One Punch Man bererita mengenai seorang yang bernama Saitama, seorang yang dulunya manusia biasa yang sejak kecil ingin menjadi pahlawan, suatu hari saitama menolong seorang anak yang ingin dihancurkan oleh monster, yang awalnya ia tidak berniat melakukannya. Mulai dari itulah saitama mulai berlatih dengan keras yang akhirnya berhasil mempunyai kekuatan satu pukulan, dengan kekuatannya tersebut saitama merasa bosan karena tidak ada yang bisa diajak bertarung lebih lama. Dan sejak saat itu Saitama hidup disebuah kota yang berisi banyak pahlawan mulai dari kelas C sampai kelas S yang harus mengalahkan sebuah monster agar rangkingnya dapat naik, Hal luar biasa yang dilakukan oleh saitama tidak pernah diketahui publik oleh karena itu ia menjadi pahlawan kelas C.

10. Nanatsu no Taizai



Buat anda yang menyukai anime fantasy Nanatsu no Taizai menjadi salah satu anime terbaiknya, karena anime ini mempunyai genre fantasy namun lebih dominan ke action. Untuk karakternya sendiri cukup banyak plus mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Nanatsu no Taizai bercerita tentang tujuh dosa mematikan yang mempunyai kekuatan unik, dimana tujub dosa mematikan tersebut awalnya menyelamatkan sebuah kerajaan bernama liones namun akhirnya dianggap sebagai penjahat. Namun seiring waktu tujuh dosa mematikan tersebut dikumpulkan kembali oleh seorang putri bernama elizabeth untuk menghancurkan kesatria kudus yang menjadi biang pelaku.

Nah itulah anime yang wajib anda tonton, walaupun rata-rata bergenre action shounen namun bila anda menontonya pasti akan suka. Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

0 Response to "10 Rekomendasi Anime Terbaik dan Wajib di Tonton"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab