Anime Spring 2016 Terbaik, Terpopuler dan Terfavorit

4 Rekommendasi Anime Spring 2016,- Nah yang ditunggu-tunggu oleh penggemar anime sudah datang yaitu Anime Sprimg 2016 atau anime yang rilis di musim semi, Anime spring bakkal rilis antara bulan april sampai Juli 2016. Ada banyak anime baru aupun anima lama yang bakal Rilis. Mulai dari anime yang genre Comedy, Romance dan Action-pun akan rilis di anime Spring.

Di Anime Spring 2016 ini juga masih terdapat anime lanjutan dari Anime Winter seperti Gakusen Toshi Asterisk yang masih lanjut dan juga anime lanjutan season seperti Ansatsu Kyoushitsu dan anime baru yang masih banyak lagi yang bisa anda coba tonton. Dan Disini saya akan memberikan Rekommendasi anime Spring 2016 yang wajib anda tonton, Berikut beberapa anime spring 2016.

1. Sakamoto Desu ga!


Sakamoto Desu ga! (Image Source)

Nama Sakamoto Desu ga! diambil dari karakter utama yaitu Sakamoto, Seorang siswa populer yang sangat disukai banyak wanita dikelasnya maupun disekolah, sebaliknya ia banyak dibenci oleh para  laki-laki. oleh karena itu ia banyak mendapatkan masalah. hebatnya dari sakamoto ia pasti bisa menyelesaikan masalahnya dengan sempurna plus dengan gaya dan semua yang membencinya lama kelamaan tidak membenci sakamoto lagi, bahkan menjadi temannya. penasaran dengan ceritanya, silahkan tonton Sakamoto Desu ga! Genre (Comedy, School, Seinen)

2. Flying Witch


Flying Witch (Image Source)

Flying Witch bercerita tentang seorang wanita cantik, tinggi, berambut panjang yang bernama Kowata Makoto, Gadis cantik berumur 15 tahun ini baru pindah ke rumah kerabatnya di pedesaan yang damai dan tentram, Namun apakah yang terjadi selanjutnya? Anime ini menceritakan tentang seorang penyihir didunia Modern. Anime ini sangat cocok bagi anda yang menyukai anime Slice of Life Comedy terbaik. Genre (Comedy, Shounen, Slice of Life, Supernatural).

3. Big Order


Big Order (Image Source)

Big Order bercerita tentang sepuluh tahun yang lalu, ada seorang anak yang ingin atau berharap dunia hancur, Dan sekarang ini atau selang sepuluh tahun, Ada sekelompok orang yang mempunyai kekuatan untuk menjadikan harapan menjadi kenyataan. Kelompok tersebut disebut "Big Order". Namun sebelum orang-orang tersebut memiliki kekuatan order. Ada satu Big Order terhebat yang bernama Hoshimia Eiji, seorang yang bertanggung jawab atas kejadian sepuluh tahun Lalu. Genre (Action, Shounen, Super power).

4. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge


Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge (Image Source)

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge bercerita tentang seorang yang bernama Tanaka, Seorang siswa yang selalu terlihat malas, dan selalu terlihat mengantuk, ia adalah tipe orang yang suka santai dan kedamaian, jarang sekali tanaka-kun terlihat semangat dan mengeluarkan ekspresinya, Anime ini bisa dibilang anime comedy yang santai. yang sangat cocok bagi anda yang suka anime genre Slice of Life plus School. Genre (Comedy, School, Slice of Life)

Itulah beberapa anime Spring 2016 yang saya rekommendasikan untuk anda, sebenarnya masih banyak yang lain tapi menurut saya beberapa nime diatas yang menurut saya terbaik, Sekian dan Terima kasih.

Baca juga : 20 Anime Comedy Terbaik, Terpopuler dan paling Kocak


0 Response to "Anime Spring 2016 Terbaik, Terpopuler dan Terfavorit"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab