Cara Membuat Akun MI (Xiaomi) Lewat Komputer

Cara membuat akun MI (Xiaomi) Lewat PC,- Di dunia modern seperti sekarang ini penggunaan akan handphone sangat dibutuhkan, bukan hanya di jadikan sebagai alat komunikasi saja handphone sekarang menjadi sesuatu yang lebih dari itu, khususnya handphone android. Hp atau smartphone android memiliki banyak sekali kelebihan bila di bandingkan dengan hp biasa, seperti koneksi internet dan browsing yang cukup mudah, support segala aplikasi khususnya aplikasi android, game, dan masih banyak lagi. Sistem operasi android sendiri juga tidak lepas dengan apa yang namanya hardware, hardware disini bisa dikatakan sebagai wadah bagi SO Android. Tanpa adanya perangkat hardware so android tidak akan bisa berjalan, begitu juga sebaliknya. Dan untuk hardware HPnya sendiri memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda-beda tergantung dari vendor atau brand (merek) hp itu sendiri. Untuk brand atau merek hp sekarang ini sangat banyak sekali, seperti yang mungkin paling populer samsung, lenovo, asus, xiaomi,  acer dan lain-lain.

Berbicara mengenai salah satu brand smarphone android yaitu Xiaomi, pasti langsung berfikiran hp berkualitas namun harga masih terjangkau. memang HP xiaomi terkenal dengan spesifikasi kelas menengah ke atas namun soal harga masih terjangkau. Untuk penggunaan hp xiaomi sendiri tidak berbeda dengan hp android, namun soal fitur mungkin sedikit berbeda. Mungkin yang paling mencolok dari penggunaan hp xiaomi adalah akun MI. Akun ini berfungsi agar kita bisa menggunakan fitur xiaomi secara maksimal, karena rata-rata fitur yang khusus dimiliki xiaomi harus menggunakan akun MI, walaupun tidak semuanya harus menggunakannya. Nah bila anda penggunakan HP Xiaomi anda wajib memiliki akun MI agar bisa menggunakan fitur dari hp xiaomi secara maksimal. Namun masalah yang biasanya timbul saat ingin menggunakan akun MI adalah biasanya membuat akun MI tidak bisa dilakukan di HP Xiaomi. Untuk alasan tidak biasanya saya kurang tahu, nah untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa membuat akun MI di laptop atau komputer. Jika sudah jadi tinggal di masukkan di HP Xiaomi. untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Daftar Akun MI (Xiaomi) Lewat Komputer


1. Pertama silahkan menuju ke situs resmi Xiaomi.com
2. Kemudian anda bisa langsung daftar atau masuk menggunakan facebook, namun saya sarankan langsung membuat akun MI saja. Untuk caranya tinggal klik "Buat akun MI".


3. Nah disini anda bisa langsung mendaftar menggunakan nomer telapon, Tapi disini saya sarankan untuk membuatnya menggunakan email karena keamananya akan terjamin dan nanti masih bisa menambahkan nomor telephone. Klik "Gunakan alamat email".


4. Selanjutnya pilih negara anda (Indonesia) lalu masukkan email anda yang masih aktif, karena nanti akan digunakan untuk verifikasi. Jika sudah klik "Buat Akun MI".


5. Setelah itu buat password akun MI anda, password harus terdiri dari 8-16 karakter serta harus mencakup angka dan nomor. Jika sudah klik "Kirim".


6. Nah setelah itu biasanya akan akan disuruh login ke akun gmail anda, Terakhir tinggal buka akun lalu silahkan verifikasi email dan nomer HP.

Itulah cara mudah membuat akun MI (Xiaomi) Lewat Komputer, dengan begitu anda bisa lengsung memasukkan akun MI tersebut ke hp Xiaomi anda. Sekian tips yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Akun MI (Xiaomi) Lewat Komputer"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab