10 FILM Box Office Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017

Film terbaik yang akan rilis di tahun 2017 Part 1,- Bagi pecinta film, di tahun 2016 menjadi salah satu tahun terbaik yang yang banyak menyuplai film, baik film action, horror, comedy atau pun animasi. Namun jangan bersedih karena di tahun 2017 akan rilis film yang lebih banyak dan film tersebut paling di tunggu-tunggu dibeberapa tahun terakhir, katakan saja film spiderman yang sudah lama tidak di rilis ditahun 2017 ini akan dirilis dengan judul Spider-Man: Homecoming (2017), tidak cuman itu marvel juga mengeluarkan film lainnya seperti Thor dengan judul Ragnarok dan Skuad super hero Guardian of the Galaxy 2 (2017). Selain dari marvel yang merilis film unggulannya, DC juga sudah mempersiapkan film yang akan bersaing di tahun 2017 seperti Wonder Momen yang sudah lama tidak dirilis dan tahun 2017 ini akan dirilis.


Buat anda pecinta film bertemakan robot ditahun 2017 ini anda boleh senang karena film robot yang paling ditunggu-tunggu yaitu Transformers 5 akan di rilis, selain beberapa film diatas masih banyak film terbaik lainnya yaitu Fast and Furious 8 yang sudah dinanti dan Film king kong yang juga sudah lama ditunggu. Film lain yang mungkin juga dinanti kelanjutanya seperti Pirates of The Caribean 5 dan Star Wars episode VIII juga akan di rilis di tahun 2017. Pokoknya di tahun 2017 ini anda akan dimanjakan dengan berbagai film Box office. Untuk itu sebagai rekomendasi disini saya akan memberikan 10 daftar film terbaik yang bisa anda tonton di tahun 2017, berikut filmnya.

10 Film Terbaik dan Terpopuler yang Rilis di Tahun 2017 Part 1


Karena ada banyak film yang akan rilis ditahun 2017, disini saya hanya akan memberikan rekomendasi 10 saja. Namun tenang, sepuluh disini masih part 1 untuk part selanjutnya akan saya update di lain kesempatan. Berikut filmnya.

1. Spider-Man Homecoming (2017)


Tanggal Rilis: 17 Juli 2017
Sinopsis: Homecoming ini akan menceritakan Peter Parker ( yang di perankan oleh Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir Captain America : Civil war.

Pada waktu itu Peter Parker duduk di bangku SMA dan timbulah gejolak di dalam batin Peter Parker. Sang superhero akan dihadapakn oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang diwaktu bersamaan.

2. Transformers 5 (2017)


Tanggal Rilis: 23 Juni 2017
Sinopsis: Film "Transformers 5: The Last Knight" ini akan menceritakan tentang pemimpin Autobots yaitu Optimus Prime, ia akan menuju ke luar angkas untuk bertemu dengan pencipta bangsanya, Quintessons. Optimus Prime akan melanjutkan misinya sendiri dan bertemu dengan Unicorn untuk mengalahkan Quintessons.

Quintessons telah membuat rencana sendiri dan mengirim Lockdown untuk menangkap Optimus Prime, selain itu film ini direncanakan untuk membuat prekuel dan sekuel dari transformers. Sementar itu, Mark Wahlberg didapuk sebagai pemeran Cade Yaegar.

3. Fast and Furious 8 (2017)


Tanggal Rilis: 12 April 2017
Sinopsis: Film "Fast And Furious" ini akan menceritakan pada karakter yang diperankan pada russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang agen rahasia yang dikenal dengan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia. Dilansir dari Motor Authority saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel, Vin Diesel mengatakan bahwa dalam seri ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai alur cerita adalah New York,AS.

Bagi Michelle, Film kedelapan memang penting karena menandai mereka para bintangnya "Move on" dari tragedi yang menimpa Paul Walker. Kami perlu alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujarnya, dan selain itu film ini sudah jadi franchise global. Vin Diesel juga berbicara sedikit tentang Fast And Furious 8. Ia punya sebutan buat film tersebut "F8" yang dibaca"fate" atau takdir. Paul kerap bilang film kedelapan sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu sudah bilang begitu kita tinggal memastikan omongannya terlaksana.

4. Pirates of The Caribbean 5 (2017)


Tanggal Rilis: 26 Mei 2017
Sinopsis: Film "Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales" ini akan menceritakan tentang petualangan terbaru kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yaitu kapten Salazar. Dalam petualangan barunya, captain Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga iblis.

Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk kapten Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak Legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan.

5. Thor: Ragnarok (2017)


Tanggal Rilis: 25 Oktober 2016
Sinopsis: Film Thor: Ragnarok ini merupakan sequel atau film ketiga dari seri Thor yang mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan penghuni lainnya. Belum ada keterangan pasti tentang sinopsis film ini. Film ini diangkat atau diadaptasi berdasarkan komik yang ditulis oleh Stan Lee, Larry Lieber dan juga Jack Kirby. Ragnarok bisa diartikan sebagai masa-masa para dewa, mitos yang menceritakan tentang kehancuran alam semesta beserta umat manusia.

Demikian hal nya dengan kematian dari beberapa tokoh penting dalam mitologi Nordik seperti Dewa Odin, Thor, Loki, Heimdall, Freyr, Sol dan Tyr serta monster Fenrir dan Jormungandr dan termasuk generasi terbaru para dewa termasuk anak-anak Odin.

Baca: 10 Film Box Office Terbaik yang Rilis di Tahun 2017 Part 2

6. Wonder Woman (2017)


Tanggal Rilis: 2 Juni 2017
Sinopsis: Film "Wonder Woman" ini akan menceritakan karakter yang diciptakan seorang konsultan berpendidikan tinggi bernama William Moulton Marston yang pernah muncul dalam sebuah komik para bintang pada tahun 1941. Film ini akan menceritakan Steve Trevor yang saat itu merupakan seorang petugas intelijen pada armada angkatan darat Amerika Serikat selama terjadinya perang dunia ke-2, mengalami kecelakaan pesawat di wilayah pulau Paradise sebuah wilayah terisolasi yang berada di pedalaman Amazon.

Dia kemudian ditemukan oleh warga para Amazons dan mulai mendapatkan pengobatan untuk penyembuhan dirinya, dan saat itu dia bertemu puri Amazon Diana, yang bahkan telah jatuh cinta pada pria itu. Tidak lama, pria pintar itu kemudian sudah berangsur-angsur sembuh dan harus kembali ke peradaban, wanita yang dicintainya pun ikut serta. Putri diana bersama Steve Trevor kembali ke dunia asing bagi Diana, namun bersama Trevor Diana mulai bisa beradaptasi dan akhirnya Trevor membentuknya menjadi seorang Wonder Woman yang juga menjadi asisten Trevor.

7. Kong: Skull Island (2017)


Tanggal Rilis: 10 Maret 2016
Sinopsis: Film Kong: Skull Island akan menceritakan tentang sekelompok penjelajah yang melakukan sebuah ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau yang selama ini belum pernah dipetakan atau ditemukan sebelumnya.

Mereka terdiri dai seorang fotografer dan beberapa dibantu dari pihak tentara, sesampainya di pulau tersebut mereka pun bertemu dengan para ilmuwan lainnya. Mereka begitu kaget saat mengetahui pulau tersebut sudah dihuni oleh makhluk kejam berukuran raksasa, dialah yang disebut King Kong. Kini para tentara ini dihadapkan dengan perlawanan dan menemukan cara keluar dari pulau tersebut.

8. Star Wars Episode VIII (2017)


Tanggal Rilis: 15 Desember 2017
Sinopsis: Film "Star Wars : Episode VIII" ini akan menceritakan tentay Rey yang akan mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar dari "Star Wars : Awaken the force". Ia akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe dan Luke Skywalker. Mereka akan berhadapan dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya dan hanya kerjasama dan kepercayaan yang dapat mengalahkan semua itu.

Syuting awal berlangsung di Skelig Michael pada September 2015 di sebuah pulau lepas di daratan pantai Irlandia. Film ini akan menampilkan kembali Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, dan beberapa pemain lainnya.

9. Guardians of Galaxy 2 (2017


Tanggal Rilis: 25 April 2017
Sinopsis: Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan menceritakan Chris Pratt sebagai Star-Lord yaitu seorang setengah Alien yang merupakan pemimpin Guardians yang diculik dari Missouri dan dibesarkan oleh sekelompk pencuri asing dan penyelundup yang disebut Ravagers. Zoe Saldana sebagai Gamora Anak yatim dari dunia yang asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos dan menjadi seorang pembunuh. Bradley Cooper sebagai Rocket adalah rekayasa genetika rakun dan bekerja sebagai pemburu hadiah dan tentara bayaran dan juga master senjata dan taktik pertempuran.

Vin Diesel sebagai Groot yang berbentuk Humanoid seperti pohon yang merupakan kaki tangan dari Rocket. Dave Bautista sebagai Drax Destroyer yaitu seorang pejuang yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian keluarganya ditangan roman.

10. Justice League Part One (2017)


Tanggal Rilis: 16 November 2017
Sinopsis: Film Justice League Part One tentang berkumpulnya para superhero seperti Superman, Batman, Wonder woman, The Flash, Green Lantern, Aquaman, Arthur Curry dan Cyborg. Mereka harus bergabung untuk bersatu dan mengalahkan kekuatan musuh yang sangat besar dan melindungi peradaban manusia di seluruh dunia. Pahlawan terhebat di dunia ini berkumpul dan membentuk Justice League, untuk memerangi ancamana di luar kemampuan masing-masing individu. Film ini mengisahkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledak oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke bumi.

Hal ini berawal ketika seorang penjahat berniat ingin menemukan Mother Box dan membawanya ke bumi. Para super hero akan berjuang keras untuk menemukan kotak tersebut aga tidak jatuh ketangan musuh. Seorang penjahat kelas kakap bernama Steppenwolf mengetahui bahwa kotak yang selama ini Ia cari ternyata berada di bumi. Steppenwolf merupakn paman dari Darkseid. Dia adalah penjahat paling kuat yang pernah muncul di Dunia. Akhirnya Steppenwolf memutuskan menemukan kotak itu dan menginginkan kekuatan luar biasa untuk menghancurkan para superhero dan peradaban di bumi.

Sumber sinopsis: http://www.pusatsinopsis.com/

Nah itulah 10 film rekomendasi yang wajib anda tonton di tahun 2017, namun itu hanya sebagian film terbaik yang akan rilis di tahun 2017. Untuk part 2 bisa di cek :10 Film box office terbaik rilis 2017 part 2

0 Response to "10 FILM Box Office Terbaik Yang Rilis di Tahun 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab