Cara Mudah Mengubah File PDF ke Dokumen (Word)

Cara Mudah Merubah File PDF ke Word Tanpa Software,- Portable Document Format atau biasa di sebut PDF adalah sebuah format file yang dikhususkan untuk sebuah dokumen yang diciptakan oleh Adobe System.inc. biasanya format dokumen ini populer digunakan sebagai file ebook atau tutorial yang banyak dishare di internet karena isinya sangat sulit di edit ulang.

Oleh karena itu jangan heran jika mendownload sebuah file dokumen dari internet berformat PDF ini. pastinya anda juga pernah mengalami mendownload sebuah file dari internet dari internet, jika tidak mana mungkin anda mengunjungi artikel saya ini yaitu Cara merubah file PDF ke Dokumen Word.

Namun apakah bisa merubah file PDF ke Docx/Doc? Jawabanya bisa, karena banyak software yang bisa menconvert file pdf ke document namun carana sedikit rumit bila belum mengetahui tools dari software tersebut. nah untuk itu disini saya akan memberikan solusinya mengenai cara merubah (convert) file PDF ke word tanpa software.

Dikatakan tanpa software karena kita akan menggunakan layanan dari situs "Convertonlinefree.com" yang dimana disitus tersebut kita dengan mudah dan cepat merubah file pdf ke word untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Merubah File PDF ke Document (Word)


1. Pertama silahkam masuk ke Convertonlinefree.com

2. Kemudian scroll sedikit kebawah lalu pilih format pengeluaran bisa PDF to Docx atau PDF to Doc, silahkan pilih salah satu karena keduanya sama saja.

3. Setelah itu klik Browser.. untuk memilih file PDF yang ingin di convert ke Documen (Word)

4. Jika Sudah Klik Convert, tunggu sebentar lalu download.


Dengan begitu anda tidak perlu susah-susah menggunakan software untuk menconvert file PDF ke Document. sekian yang dapat saya bagikan dan terima kasih atas kunjunganya.

0 Response to "Cara Mudah Mengubah File PDF ke Dokumen (Word)"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab