Cara Membuka Situs Yang Diblokir pada Googe Chrome

Cara membuka Situs yang Di Blokir pada Browser Google Chrome,- Didunia modern seperti sekarang ini mencari sebuah informasi sangatlah mudah, karena terdapat berbagi informasi yang bisa kita dapatkan tidak cuman dari orang namun juga bisa dari internet. di internet ada berbagai macam informasi yang bisa dicari seperti tutorial, kesehatan, informasi menarik dan lain-lain. Tentunya dari sekian banyak informasi tersebut pastinya tidak lepas dengan yang namanya web/blog.

Web atau blog merupakan wadah informasi yang dibuat oleh pemilik situs kepada pengunjung agar pengunjung bisa memperoleh informasi yang dicari. Namun dari sekian banyaknya situs yang ada di internet tentunya anda pernah mendapati situs yang di blokir atau saat kita mengunjungi situs tersebut kita langsung dialihkan ke situs provider. Seperti internet positif jika menggunakan provider dati telkom.

Kebanyakan situs yang diblokir terdapat hal yang melanggar aturan didalamnya, namun tidak jarang situs yang tidak memuat pelanggaran didalamnya juga ikut ke blokir, Nah sebenarnya membuka situs yang diblokir sangatlah mudah kita tinggal menggunakan VPN atau IP negara lain. dengan menggunakan IP dari negera lain provider internet tersebut tidak punya hak untuk memblokirn IP tersebut.


Untuk mengganti IP negara lain sangatlah mudah sekali salah satunya yaitu menggunakan ekstensi browser yang khusus digunakan untuk merubah ip. dan disini saya menyarankan Anonymox karena penggunaanya yang sangat mudah dan tidak perlu mengatur berkali-kali untuk penggunaanya. nah untuk pemasanganya sendiri anda diharuskan menggunakan browser yang support ekstensi tersebut, salah satu browser yang support segala ekstensi adalah Googe Chrome dan untuk pemasanganya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Membuka Situs yang di blokir di Chrome dengan Anonymox


1. Pertama buka browser google chrome lalu kunjungi  Goo.gl/2OLrYr

2. Kemudian silahkan klik tulisan "+Tambah ke Chrome" untuk menginstall ekstensi anonymox.

3. Setelah itu akan terdapat popup notifikasi, silahkan klik "tambahkan ekstensi" tunggu prosesnya hingga selesai. jika sudah selesai akan terdapat ikon (X) di pojok kanan atas.

4. Untuk pengunaanya silahkan klik ikon (X) tersebut lalu aktifkan dan terakhir tinggal pilih negara yang ingin digunakan.


5. Dengan begitu anda sudah bisa membuka semua situs yang diblokir.

Silahkan aktifkan anonymox jika diperlukan saja, jika tidak permasalahan yang muncul biasanya saat browsing menjadi sangat lama. Sekian yang dapat saya bagikan dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Membuka Situs Yang Diblokir pada Googe Chrome"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab