Daftar Harga HP Android Smartfren Andomax Juli 2016

Daftar Harga HP Android Smartfren Andromax Terbaru Juli 2016,- Smartfen Andromax merupakan Produk Handphone Android keluaran dari Perusahaan Telekomunikasi Smartfren. Kita tahu bahwa Smartfren adalah PT. yang memproduksi Karu SIMcard sekaligus provider atau telekomunikasi di Indonesia. Namun sekarang Smartfren tidak hanya memproduksi hal tersebut, namun juga merambah kedunia Smatphone atau HP pintar dan juga Modem.

Smartfren Andromax merupakan salah satu vendor HP android yang bisa dibilang paling murah di Indonesia, banyak hp Smartfren andromax yang dihargai dibawah 1 Juta. dan sangat cocok bag kalangan menengah kebawah. Sekarang ini Smartfren andromax sudah merilis produk terbaru sekaligus andalanya ditahun 2016 yaitu Smartfen Andromax 4G LTE Advanced, yang mempunyai kelebihan kecepatan internet yang sangat luar biasa. untuk melihat daftar harga selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.


Daftar Harga Smartfren Andromax


Smartfren Andromax R
Smartfen Andromax R
Harga: Rp1.299.000
Smartfen Andromax R2
Smartfen Andromax R2
Harga: Rp1.699.000
Smartfren Andromax Q
Smartfren Andromax Q
Harga: Rp1.299.000
Smartfren Andromax Q1
Smartfren Andromax Q1
Harga: Rp1.299.000
Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es
Harga: Rp799.000
Smartfren Andromax E2
Smartfren Andromax E2
Harga: Rp899.000
Smartfren Andromax Ec
Smartfren Andromax Ec
Harga: Rp799.000

Untuk Harga diatas mungkin tidak akan sama dengan harga disetiap kota di indonesia, Untuk harga rata-rata seperti diatas. dan Smartfren Andromax bisa dibilang HP Murah dengan kualitas yang cukup bagus. Semoga bermanfaat. Sumber: Sandroid.me

0 Response to "Daftar Harga HP Android Smartfren Andomax Juli 2016"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab